Janji Mike Tyson Usir Setan Narkoba dalam Dirinya

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 13:27 WIB
loading...
Janji Mike Tyson Usir Setan Narkoba dalam Dirinya
Janji Mike Tyson Usir Setan Narkoba dalam Dirinya/The Sun
A A A
CALIFORNIA - Mike Tyson menjanjikan penggemar akan melihat dirinya yang sebenarnya melawan Roy Jones Jr setelah masalah narkoba mengakhiri karirnya sebagai ’hantu’. Tyson menegaskan dia akan mengusir setan-setan obat terlarang dari pertarungan pro terakhirnya dengan comeback melawan Roy Jones Jr dalam ekshibisi.



Legenda Kelas Berat berusia 54 tahun itu bertarung dengan Roy Jones Jr pada 28 November, 15 tahun setelah berhenti dari olahraga tersebut setelah dua kekalahan telak. Pada awal tahun 2000-an, Iron Mike dicengkeram oleh sejumlah kecanduan dan menghabiskan kekayaan £350 juta yang dilaporkan, sebagian untuk kokain.

Veteran itu masih mengaku merokok ganja sekitar £33.000 sebulan tetapi dia mengklaim pengembalian cincinnya akan menunjukkan betapa gaya hidup bersih telah menyelamatkan mantan orang paling jahat di planet ini. Tyson berkata: ’’Ketika saya berhenti bertinju setelah pertarungan terakhir saya, saya senang itu sudah berakhir. Saya adalah orang yang sama sekali berbeda saat itu,’’tuturnya.



’’Saya hanya memperjuangkan uang, saya menggunakan narkoba. Tetapi sekarang saya memiliki keinginan dan kemauan untuk melakukan ini.’’

’’Pria tersebut saat itu adalah hantu saya. Saya merasa hebat sekarang dan saya ingin dunia melihatnya.”

Jones, 51, dianggap sebagai salah satu petarung pound-for-pound terbaik dalam sejarah dan masih aktif hingga 2018. Dan dia mengklaim alasan dia mengambil tugas itu adalah memberi tahu anak-anak bahwa dia pernah menghadapi legenda.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)