Lawan Mike Tyson Dibatasi 2 Menit, Roy Jones Marah Besar

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 11:31 WIB
loading...
Lawan Mike Tyson Dibatasi 2 Menit, Roy Jones Marah Besar
Lawan Mike Tyson Dibatasi 2 Menit, Roy Jones Marah Besar/The Sun
A A A
Roy Jones Jr marah besar dengan keputusan Komisi Atletik California yang membatasi durasi pertarungan dengan Mike Tyson hanya 2 menit dalam 1 ronde. Keputusan Komisi Atletik California yang membatasi pertarungan menjadi dua menit dengan sarung tangan 12 ons membuatnya murka.

''Orang terakhir yang masuk ring untuk ekhsibisi dengan Mike dijatuhkan di babak pertama, jadi saya tahu persis betapa berbahayanya ini,”katanya. ’’Saya tidak senang bahwa kami hanya bertarung dalam dua ronde menit, itulah yang dilakukan para wanita,’’katanya kesal.



Jones beranggapan dirinya sebagai salah satu petarung pound-for-pound terbaik dalam sejarah dan masih aktif hingga 2018. Dan dia mengklaim bahwa melawan Mike Tyson menjadi kebanggaannya bahwa dia pernah menghadapi legenda.

"Kami adalah dua yang terbaik yang pernah melakukannya. Mengapa harus dipotong? Itu hanya menipu fans.’’

’’Sepanjang hidup saya, anak-anak akan bertanya kepada saya 'apakah kamu pernah melawan Mike Tyson' dan sekarang selama sisa hidup saya, saya akan bisa mengatakan 'ya.''



Jones kini serius mempersiapkan diri dengan melatih kecepatan pukulan dengan diawasi pelatih Tom Yankello di sasananya. Petinju berusia 51 tahun itu ingin memberikan perlawanan sengit terhadap Tyson di ring. Dia cuek banyak pengamat yang mengunggulkan Tyson hanya dengan melihaat transformasi tubuh lawannya yang tetap gempal di usia 54 tahun.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)