Teka-teki Bagus Kahfi, Gabung FC Utrecht Tidak?

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 12:18 WIB
loading...
Teka-teki Bagus Kahfi, Gabung FC Utrecht Tidak?
Amiruddin Bagus Kahfi saat membela Garuda Select di Inggris. dok PSSI
A A A
JAKARTA - Pemain muda potensial Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi memanaskan rumor terkait peluangnya bergabung dengan tim asal Belanda, Utrecht FC . Eks penyerang andalan timnas U-19 Indonesia ini menyampaikan rasa terima kasih kepada klub Eradivisie itu sudah membantu pemulihan cederanya.

Bagus Kahfi saat ini memang masih berada di Inggris untuk memulihkan cedera pergelangan kaki. Cedera tersebut dideritanya saat mengikuti program Garuda Select dan bertanding menghadapi Reading U-18.

Setelah tujuh bulan menjalani perawatan di The Lewin Clinic, Bagus dinyatakan sudah sembuh dan siap kembali bermain. Ini juga membuka peluangnya kembali bergabung dengan timnas U-19 yang saat ini dibesut pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga: Garuda Select Kembali Cari Pemain Muda untuk Dilatih di Inggris

Namun, ada rumor lainnya jika Bagus akan bergabung dengan FC Utrecht. Klub ini sebelumnya familiar dengan pemain berdarah Indonesia yakni Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim.

“Terima kasih @fc_utrecht bersedia membantu program pemulihan setelah cedera kemarin,” unggah Bagus, Jumat (30/10/2020).
Unggahan ini langsung direspons mantan penyerang timnas Indonesia, Kurnawan Dwi Yulianto. Pelatih Sabah FC itu menyampaikan kalimat penyemangat kepada Bagus. “Semangat le,” tulis Kurniawan.

Tidak ketinggalan pemain asal Belanda, Marc Klok ikut berkomentar. Gelandang Persija itu memberikan komen singkat berupa emoticon tanda oke atau setuju.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2663 seconds (0.1#10.140)