Tuan rumah siapkan wisata seks

Jum'at, 08 Juni 2012 - 18:44 WIB
Tuan rumah siapkan wisata seks
Tuan rumah siapkan wisata seks
A A A
Sindonews.com - Bola, bir, dan wanita malam, sepertinya sulit dipisahkan dari event besar Piala Eropa 2012 di Ukraina dan Polandia. Bahkan Industri seks Ukraina ikut menyambut acara akbar event besar tersebut dengan menyebar ribuan pelacur ditiap-tiap sudut kota Ukraina.

Ratusan ribu penggemar sepakbola diperkirakan akan membanjiri di Piala Eropa 2012, oleh karena itu ribuan penjaja seks di Ukraina sangat menantikan momen Piala Eropa 2012 untuk bisa menambah pundi-pundi uang mereka. Mereka dalam semalam mengharapkan bisa melayani minimal 10 hingga ratusan dari ribuan fans yang datang ke Ukraina.

“Pelacur Kiev sudah siap hadapi Piala Eropa 2012, Para wisatawan pasti akan melihat banyak perempuan berpenampilan menarik, padahal itu akan semakin memperkuat citra negatif mengenai perempuan di negeri ini," kata Pendiri dan juru bicara kelompok penentang eksploitasi wanita (Femen) Anna Gutsol seperti yang dikutip Goal.com Jumat (8/6/2012)

Bahkan berdasarkan situs the sun menyebutkan, negara bekas Uni Soviet sudah menyiapkan 83.000 pekerja seks, dengan 11.000 di ibukota Kiev sendiri. Di tempat turnamen lainnya, Donetsk dan Kharkiv di wilayah timur, jumlahnya telah mencapai lebih dari 3.000, dan Lviv di barat, hampir 2.500 pekerja seks.

Piala Eropa 2012, disebut-sebut oleh pemerintah Ukraina sebagai tonggak utama dalam upaya negara itu berintegrasi dengan Komunitas Eropa. "Piala Eropa 2012 akan mempromosikan wisata seks di Ukraina, ini merendahkan kaum perempuan. Apalagi, selama ini perempuan Ukraina memiliki reputasi yang kurang baik. Dianggap cantik dan bisa dijadikan boneka seks yang murah. Ketika para wisatawan penggemar sepak bola datang ke sini, gambaran itu akan diperkuat," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1750 seconds (0.1#10.140)