Postingan Mourinho Viral Setelah Tottenham Dipermalukan Antwerp

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 15:00 WIB
loading...
Postingan Mourinho Viral Setelah Tottenham Dipermalukan Antwerp
Postingan Mourinho Viral Setelah Tottenham Dipermalukan Antwerp. Foto: Kolase
A A A
ANTWERP - Tottenham Hotspur menuai hasil buruk saat melawat ke markas Antwerp di fase grup Liga Europa . Menghadapi klub asal Belgia itu, skuat asuhan Jose Mourinho nyerah dengan skor 0-1.

Melawat ke Bosuil Stadion di Antwerp, Belgia, Jumat (30/10/2020) waktu Indonesia, Tottenham sebetulnya lebih diunggulkan menang. Pasalnya, tim tamu diperkuat sejumlah pemain bintang seperti Gareth Bale dan Harry Kane. (Lihat Grafis: Nikon Indonesia Tutup )

Sayangnya pertandingan berjalan tak sesuai prediksi orang banyak. The Liliwhites justru kebobolan di menit ke-29 melalui aksi Lior Refaelov. Bahkan di sisa pertandingan Tottenham terlihat frustrasi dalam upaya mencetak gol.

Di perjalanan pulang, Mourinho memposting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah duduk di dalam bus pemain. Tak ada yang spesial dalam adegan Mourinho duduk, tetapi tulisan yang menyertai foto itu yang bikin viral.

“Penampilan buruk pantas mendapatkan hasil yang buruk. Semoga semua orang di bus ini sama kesalnya seperti saya. Besok latihan jam 11.00 siang!” tulis Mourinho dalam postingannya di Instagram.

Dalam hitungan jam, postingan Mourinho sudah direspons lebih dari 200 ribu kali. Kebanyakan fans justru merasa geli karena Mourinho dianggap begitu polos ketika mengungkapkan isi hatinya di media sosial.

“Bagaimana Anda bisa membenci orang ini, coba?” tulis seorang pengguna Instagram di kolom komentar Mou.

Sebelum membuat postingan tersebut, Mourinho sebetulnya sudah berbicara dalam sesi konferensi pers pasca-pertandingan. Dalam kesempatan itu manajer 57 tahun asal Portugal mengaku frustrasi melihat penampilan timnya.

"Kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri dan memuji lawan. Mereka telah bermain dengan baik dan kami tampil buruk," kata Mourinho. (Baca Juga: Tottenham Kalah dari Antwerp, Mourinho Pasang Dada )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)