Menpora Harap BRO Beri Manfaat di Tengah Pandemi Covid-19

Jum'at, 08 Mei 2020 - 15:03 WIB
loading...
Menpora Harap BRO Beri Manfaat di Tengah Pandemi Covid-19
Menpora Harap BRO Beri Manfaat di Tengah Pandemi Covid-19
A A A
JAKARTA - Menpora Zainudin Amali tidak henti-hentinya tetap membangun optimisme dan memberikan semangat pada kalangan pemuda dan masyarakat olahraga secara luas, kali ini melalui Bincang Ramadhan Online (BRO) yang dilakukan secara live streaming melalui aplikasi virtual.

"Ini satu kegiatan yang saya apresiasi kegiatan ini diprakarsai oleh kawan-kawan di Deputi I Bidang Pemberdayaan Pemuda, saya kira kita tidak boleh berhenti berfikir, berkreasi dan berinovasi serta berkarya meski dalam kondisi apapun," ujar Menpora didampingi Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora, Faisal Abdullah, dan Asisten Deputi Peningkatan IPTEK IMTAQ, Hamka Hendra Noersaat membuka acara virtual BRO di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta (6/5/2020) sore.

Kemenpora melakukan berbagai hal juga untuk menunjukkan bahwa meski Pandemi Covid-19 melanda seluruh negeri bahkan dunia tetapi kita tidak boleh putus asa dan merasa pesimis tetapi harus yakin bahwa kita bisa hadapi ini secara bersama-sama pemerintahpun tidak mungkin bisa menyelesaikan sendiri tanpa kebersamaan dari masyarakat yang ada di negeri ini.

Kemenpora terpaksa menghentikan semua program-programnya baik di bidang kepemudaan dan keolahragaan karena semua kegiatan itu membutuhkan orang banyak untuk berkumpul. "Saya berharap kegiatan-kegiatan seperti ini akan semakin kita perbanyak ditengah-tengah kegiatan-kegiatan fisik yang harus dihentikan semuanya, pilihan ini harus dilakukan karena kita berprinsip kita lebih mengutamakan kesehatan dan keselamatan dari atlet, pelatih dan berbagai unsur," ujar Menpora.

"Saya atas nama Kemenpora menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kesediannya dalam Bincang Ramadhan Online semoga apa yang akan disampaikan para narasumber memberikan rasa optimisme di tengah pesimisme di tengah masyarakat saat ini," harapnya.

"Semoga pencerahan yang diberikan membuat kami khususnya yang ada di Kemenpora bisa tetap melaksanakan tugas-tugas sebagaimana yang sudah menjadi tekad awal dan tentu harus juga bisa bermanfaat di tengah masyarakat, selamat berbincang dengan ucapan bismilah BRO ini saya nyatakan dimulai," ucapnya.

Bincang Ramadhan Online ini dapat diikuti melalui aplikasi virtual Zoom, kegiatan ini akan dilaksanakan dengan tiga tahapan dengan menghadirkan para narasumber diantaranya Mantan Kepala BPIP Yudi Latief (Rabu (6/5) Pkl. 16.00-17.00), Rektor Universitas Airlangga Surabaya Prof. M. Nasih (Sabtu (9/5) Pkl. 16.00-17.00), dan Rektor IPB Bogor Prof. Arif Satria (Rabu (13/5) Pkl. 16.00-17.00).
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0733 seconds (0.1#10.140)