Usyk Frustrasi! Gajah dan Singa, Chisora Skakmat Mantan Raja WBO

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 18:18 WIB
loading...
Usyk Frustrasi! Gajah dan Singa, Chisora Skakmat Mantan Raja WBO
Usyk Frustrasi! Gajah dan Sing, Chisora Skakmat Mantan Raja WBO/Boxing Scene
A A A
LONDON - Oleksandr Usyk dibuat pusing dengan perdebatan ukuran tubuh menjelang pertarungan melawan Derek Chisora. Mantan juara Kelas Penjelajah tak terkalahkan itu dbuat kesal saat adu argumentasi dengan Chisora mengenai Gajah dan Singa.

"Orang-orang percaya bahwa singa adalah raja hutan, tetapi sebenarnya bukan," Derek Chisora mengingatkan mantan raja kelas penjelajah Oleksandr Usyk yang tak terbantahkan.

Derek Chisora sengaja mengganggu konsentrasi Usyk sebelum pertarungan tinju Kelas Berat di Wembley Arena, Sabtu malam besok. Usyk yang biasanya tidak bisa diganggu menunjukkan tanda-tanda frustrasi setelah dicecar pertanyaan mengenai ukuran tubuhnya oleh Derek Chisora.

Baca Juga: Kylan Mbappe Bikin Fans Liverpool Heboh, Ini Penyebabnya


Usyk telah mengucapkan sindiran yang sama tentang melangkah ke divisi yang lebih besar dan bersiap lagi untuk mengatakan: "Jika raja hewan akan dianggap sesuai dengan ukurannya, maka itu adalah gajah, bukan singa." Kecuali kali ini, Chisora memotongnya: ’’Seekor gajah adalah raja hutan karena alasan ini: singa hanya berani jika jumlahnya banyak.’’

Seekor gajah sendiri dapat menyerang kawanan singa dan lolos begitu saja! "

Usyk mendengarkan terjemahannya, berpikir sejenak, dan membalas: "Seekor gajah adalah teman tikus!"

Isyarat tawa dan Usyk benar-benar tersenyum dengan gigi terkatup, tetapi, pada konferensi pers hari Kamis ketika dia bertatap muka dengan Chisora untuk pertama kalinya sejak Maret menjelang pertandingan, dia tidak seperti biasanya kesal.



Implikasi dari Usyk adalah bahwa dia adalah singa divisi tinju kelas berat - jauh dari yang terbesar atau terkuat, tetapi yang paling ganas dengan gigi paling tajam. "Saya tidak bisa membiarkan orang Eropa memberi tahu saya tentang hewan yang kami pelihara di Afrika," kata Chisora, kelahiran Zimbabwe.

"Dia tidak tahu. Serigala atau beruang? Tapi dia berbicara tentang binatang Afrika, jadi aku harus mengoreksinya. "Orang-orang percaya bahwa singa adalah raja hutan tetapi sebenarnya bukan. Singa hanya kuat dalam satu kelompok. Sendiri, jika dia melihat gajah jantan? Dia melarikan diri."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)