Kemenangan Barcelona di Turin Makan Korban, Ronald Araujo Absen Sebulan

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 21:01 WIB
loading...
Kemenangan Barcelona di Turin Makan Korban, Ronald Araujo Absen Sebulan
Kemenangan Barcelona di Turin Makan Korban, Ronald Araujo Absen Sebulan. Foto: barcablaugranes.com
A A A
BARCELONA - Kemenangan Barcelona di markas Juventus di kota Turin pekan ini rupanya makan korban. Klub mengonfirmasi bek tengah mereka Ronald Araujo akan absen selama sebulan.

Di kandang Juventus, Kamis (29/10) lalu, bek tengah asal Uruguay itu menggantikan Gerard Pique yang menderita cedera. Ronald Araujo diduetkan dengan Clement Lenglet sebagai starter. (Baca Juga: Memuji Penampilan Pedri Mutiara Baru Barca )

Sayangnya bek berusia 21 tahun cuma tampil di babak pertama. Akibat cedera hamstring, setelah turun minum posisinya digantikan Sergio Busquets . Barcelona akhirnya menang 2-0 atas Juventus.

Hari ini Barcelona mengonfirmasi Ronald Araujo dibekap cedera hamstring yang cukup parah. Sang pemain membutuhkan waktu sebulan untuk menyembuhkan cederanya.

“Tes pada hari Jumat mengungkapkan bahwa Ronald Araujo cedera bisep femoralis (hamstring) di kaki kanannya. Nasibnya sekarang tergantung pada bagaimana cederanya berkembang,” demikian pernyataan resmi Barcelona. (Lihat Grafis: Nikon Indonesia Tutup )

Dengan estimasi waktu sebulan untuk pemulihan, Ronald Araujo diprediksi absen saat Barcelona menghadapi lima laga krusial di bulan November. Salah satunya ketika melawat ke markas Atletico Madrid, 22 November 2020.

Sekadar informasi, Araujo pindah ke Camp Nou pada musim panas 2017 dari Boston River- klub yang berbasis di ibu kota Uruguay, Montevideo. Dia dipinang dengan bayaran € 1,7 juta dan telah membuat delapan penampilan bersama El Barca.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)