Preview Sheffield United vs Manchester City: Menuntut Keseriusan

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 06:01 WIB
loading...
Preview Sheffield United vs Manchester City: Menuntut Keseriusan
Preview Sheffield United vs Manchester City: Menuntut Keseriusan. Foto: Liveonscore
A A A
SHEFFIELD - Manchester City bermaksud meraih poin penuh saat melawat ke markas Sheffield United di pekan ke-7 Liga Inggris . Hanya kemenangan yang bisa memperbaiki posisi The Citizens di klasemen.

Pertandingan akan berlangsung di markas Sheffield di Bramall Lane, Sabtu (31/10/2020) petang waktu Indonesia. Kickoff pertandingan dijadwalkan digelar pukul 19.30WIB. (Lihat Grafis: Nikon Indonesia Tutup )

Skuat asuhan Pep Guardiola membidik kemenangan untuk mengangkat posisi mereka dari peringkat 13 di tabel klasemen sementara. The Citizens baru mengumpulkan delapan poin dari lima laga.

Sheffield sendiri saat ini menghuni zona merah, yakni di peringkat ke-19 berbekal satu poin dari enam laga. Meski begitu, City tak boleh memandang remeh Sheffield, mengingat di laga teranyar mereka sempat membuat repot Liverpool.

Selain itu, penampilan Manchester City sendiri belum konsisten sejauh awal musim ini. Di laga teranyar, skuat asuhan Pep Guardiola bermain imbang 1-1 melawan West Ham United. (Baca Juga: Banyak Klub Besar Cari Bek, Koulibaly Janji Setia pada Napoli )

Sejarah pertemuan kedua tim juga bisa memberi gambaran singkat. Di musim lalu, Manchester City cuma menang tipis 1-0 di markas Sheffield United. Sehingga laga nanti malam menuntut konsistensi The Citizens.

Prakiraan Susunan Pemain

Sheffield United (3-5-2): Ramsdale; Stevens, Egan, Basham; Osborn, Berge, Ampadu, Lundstram, Baldock; Brewster, McBurnie.
Pelatih: Chris Wilder

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Cancelo, Laporte, Dias, Walker; Gundogan, Rodri; Foden, De Bruyne, Mahrez; Sterling.
Pelatih: Josep Guardiola
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)