Preview Deportivo Alaves vs Barcelona: Misi Naik dari Papan Tengah

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 09:01 WIB
loading...
Preview Deportivo Alaves vs Barcelona: Misi Naik dari Papan Tengah
Preview Deportivo Alaves vs Barcelona: Misi Naik dari Papan Tengah. Foto: Liveonscore
A A A
ALAVES - Barcelona akan melawat ke markas Deportivo Alaves di jornada kedelapan La Liga . Hanya kemenangan yang bisa membantu mengangkat moral Blaugrana.

Pertandingan itu dijadwalkan digelar di Estadio Mendizorroza, Minggu (1/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 03.00WIB. (Lihat Grafis: Nikon Indonesia Tutup )

Skuat asuhan Ronald Koeman memang mengantongi modal berharga dengan kemenangan 2-0 atas Juventus di Liga Champions. Namun, rasa sakit di La Liga setelah mereka dibungkam Real Madrid dengan skor 1-3 masih terasa sampai hari ini.

Saat ini Lionel Messi berada di tempat yang tak seharusnya di klasemen. Blaugrana menduduki peringkat ke-12 karena baru mengumpulkan delapan poin dari lima laga.

Dengan kemenangan atas Deportivo Alaves, Barcelona berharap bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen. (Baca Juga: Banyak Klub Besar Cari Bek, Koulibaly Janji Setia pada Napoli )

Sejumlah media di Spanyol mengklaim Ronald Koeman mengultimatum timnya untuk menang di markas Deportivo Alaves. Kemenangan di laga nanti bisa memperbaiki moral tim.

Sejarah pertemuan kedua tim mendukung untuk menuntaskan misi tersebut. Musim lalu, skuat El Barca menang telak 5-0 di markas Alaves dengan gol-gol dari Ansu Fati, Lionel Messi (2), Luis Suarez, dan Nelson Semedo.

Praikraan Susunan Pemain

Deportivo Alaves (3-5-2): Pacheco; Laguardia, Navarro, Lejeune; Duarte, Pina, Battaglia, Jota, Mendez; Perez, Joselu.
Pelatih: Pablo Machin.

Barcelona (4-2-3-1): Neto; Alba, Lenglet, Pique, Dest; de Jong, Busquets; Fati, Trincao, Dembele; Messi.
Pelatih: Ronald Koeman.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5381 seconds (0.1#10.140)