Zidane Abaikan Perselisihan Benzema dan Vinicius Jr

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 22:02 WIB
loading...
Zidane Abaikan Perselisihan Benzema dan Vinicius Jr
Penyerang Karim Benzema dan Vinicius Junior terlibat perselisihan/Foto/football365.com
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berusaha berpikir positif atas masalah yang terjadi antara penyerang Karim Benzema dan Vinicius Junior . Zidane mengklaim kedua pemain tersebut telah saling bicara dan menyelesaikan masalah sendiri.

Media Spanyol mengungkapkan Benzema terlihat jengkel pada Vinicius Jr saat babak pertama Real Madrid melawan Borussia Moenchengladbach dalam laga Liga Champions 2020/2021, Selasa (20/10/2020), dengan hasil imbang 2-2. ( ).

Benzema mengkritik pemain muda Brasil itu dan disampaikan kepada bek Ferland Mendy. Lalu, Benzema meminta bek sayap itu untuk tidak mengoper bola kepada Vinicus Jr.

“Hal yang paling penting adalah semuanya beres, para pemain menyelesaikannya sendiri dan mereka telah berbicara. Anda mengatakan banyak hal di lapangan, tapi hal itu selalu ada di sana,” kata Zidane pada konferensi pers, Jumat (30/10/2020), jelang pertandingan melawan Huesca. ( ).

Zidane mengonfirmasi bahwa Vinicius dan Benzema telah berdamai saat latihan Kamis (29/10/2020). “Senang sekali hal-hal seperti ini terjadi, karena itu berarti kami hidup dan sepenuhnya fokus."

“Mereka hanya berbicara dan hanya itu. Hal semacam ini terjadi sepanjang waktu di lapangan, banyak hal menjadi panas. Anda mengatakan hal-hal tentang diri Anda, orang lain, dan bahkan saya." ( ).

Pelatih asal Prancis itu tidak berpikir bahwa reputasi Benzema akan dirusak akibat apa yang dikatakan, dan dia yakin masalahnya sudah berlalu. "Saya tidak berpikir itu akan merusak citra Benzema," tambah Zidane.

"Itu selalu terjadi. Hari ini ada banyak kamera, tapi itu selalu terjadi. Tidak ada masalah. Energi kami difokuskan pada hari esok."

Soal Eden Hazard membuat penampilan pertamanya untuk klub sejak Agustus dalam pertandingan melawan Moenchengaldbach setelah cedera yang berkepanjangan. Hazard meninggalkan kesan yang baik, dan pelatih senang dengan apa yang dilihatnya.

"Hazard baik-baik saja, dia berlatih bersama kami dan perasaannya bagus," kata Zidane. “Tentu saja rumit ketika seseorang cedera, tapi sekarang dia bersama kami."

“Dia berlatih dengan baik, dan semuanya terlihat bagus. Ketika Anda cedera, itu sulit karena sebagai pemain Anda hanya ingin bermain," ujar Zidane.

“Kami memiliki banyak pertandingan yang akan datang. Kita akan lihat bagaimana kita mengatur waktu permainannya, tapi yang paling penting adalah dia merasa baik. Masih banyak pertandingan, banyak menit lagi, yang akan datang."

Real tanpa bek Dani Carvajal, Nacho Fernandez dan Alvaro Odriozola untuk pertandingan melawan Huesca, sementara gelandang Martin Odegaard juga akan absen.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)