Chelsea Siap Terjunkan Thiago Silva di Markas Burnley

loading...
Chelsea Siap Terjunkan Thiago Silva di Markas Burnley
Chelsea Siap Terjunkan Thiago Silva di Markas Burnley. Foto: Twitter/Chelsea
LANCASHIRE - Thiago Silva tak masuk skuat Chelsea ketika melawat ke markas Krasnodar di Liga Champions. Bek asal Brasil itu rupanya dipersiapkan untuk melawan Burnley akhir pekan ini.

Chelsea akan melawat ke markas Burnley di Stadion Turf Moor, Sabtu (31/10/2020) malam waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 22.00WIB. (Lihat Grafis: Nikon Indonesia Tutup)

Dalam konferensi pers jelang duel itu, pelatih Frank Lampard menyinggung kondisi Thiago Silva yang absen di Liga Champions. Kata Lampard, Silva sengaja tidak diboyong ke markas Krasnodar di Rusia agar bisa fit melawan Burnley.

“Thiago Silva dalam kondisi fit. Kami tidak membawanya lebih pada masalah kebugaran. Dengan padatnya jadwal, kami hanya ingin dia dalam kondisi terbaiknya,” kata Frank Lampard.

Ketersediaan Thiago Silva membuat lini bertahan Chelsea semakin variatif. Lampard punya opsi memainkan bek veteran asal Brasil itu sebagai pemain pengganti Antonio Ruediger dan Cesar Azpilicueta. (Baca Juga: Wakil Liga Primer Melaju Mulus di Liga Champions)



“Pada akhirnya, kami senang dengan fakta hasil yang bagus dan Toni Rudiger yang menggantikannya bermain baik, tepat seperti apa persaingan yang kami butuhkan,” kata Antonio Conte.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top