Mimpi Sergio Perez Buyar, Williams Pertahankan George Russell

loading...
Mimpi Sergio Perez Buyar, Williams Pertahankan George Russell
Mimpi pembalap Meksiko Sergio Perez bergabung dengan tim Formula 1 (F1) Williams Racing buyar/Foto/express.co.uk
LONDON - Mimpi pembalap Meksiko Sergio Perez bergabung dengan tim Formula 1 (F1)Williams Racing buyar. Tim yang berbasis di Grove, Oxfordshire, Inggris, tersebtu telah menetapkan George Russell dari Inggris dan Nicholas Latifi (Kanada) menjadi pembalap mereka untuk musim lomba 2021.

Perez akan meninggalkan Racing Pointpada akhir musim dan Williams dipandang sebagai tujuan yang mungkin bagi pembalap berpengalaman dan memiliki banyak dana tersebut, saat posisi Russell dipertanyakan. (Baca juga:Mercedes Siap Segel Juara Konstruktor).

Pekan lalu, kepala penjabat tim Simon Roberts sempat mengungkap pertanyaan tentang susunan pembalap mereka saat di Grand Prix Portugal, yang memicu spekulasi lebih lanjut soal Perez. Namun, Jumat (30/10/2020) mereka memastikan pembalap mereka untuk musim depan.

"Saya mungkin membuat sedikit kebingungan minggu lalu, saya minta maaf tentang itu," kata Roberts kepada wartawan menjelang Grand Prix Emilia Romagna di sirkuit Imola Italia, Minggu (1/11/2020). “Kami tidak benar-benar ingin mengomentari posisi pembalap." (Baca juga: Sejarah, Arab Saudi Tuan Rumah Formula One untuk Pertama Kali).



"Tidak ada yang berubah dan ini adalah daftar pembalap kami untuk tahun ini dan tahun depan. Kami sangat senang dengan mereka dan kami berharap dapat bekerja dengan mereka secara berkelanjutan."

Roberts tidak mengomentari pembicaraan apapun tentang Perez, yang berharap pembalap itu tetap bertahan di Formula 1. Kemungkinan Red Bull akan merekrut Perez sebagai rekan setim Max Verstappen jika mereka memutuskan mengganti pembalap Thailand Alexander Albon. (Baca juga: Godok Kalender MotoGP 2021, Dorna Berharap Kondisi Sudah Normal).

“Selalu menyenangkan memiliki stabilitas, tidak pernah menyenangkan mendengar spekulasi bahwa pekerjaan Anda berpotensi diperebutkan,” kata Russell.



"Saya harus berbicara di trek dan seperti yang dikatakan Simon, saya yakin tidak ada yang akan berubah," tambah pembalap Inggris itu, yang merasa banyak spekulasi media telah diumpankan oleh orang-orang yang dekat dengan Perez.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top