Jelang Inter Milan vs Parma: Conte Tak Mau Ambil Risiko

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 05:05 WIB
loading...
Jelang Inter Milan vs Parma: Conte Tak Mau Ambil Risiko
Pelatih Inter Milan Antonio Conte tidak akan mengambil risiko/Foto/Reuters
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan Antonio Conte tidak akan mengambil risiko apa pun dengan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez . Keduanya akan diisitirahatkan, dan Conte berharap Roberto Gagliardini siap melawan Parma.

Inter menjamu Parma pada giornata keenam Serie A 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Sabtu (31/10/2020). Pertandingan ini disiarkan langsung RCTI Plus mulai pukul 23.45 WIB. ( ).

Conte menyebut Lukaku cedera otot. Mantan striker Manchester United itu bermain penuh selama 90 menit saat bermain imbang 0-0 melawan Shakhtar Donetsk pada penyisihan Grup B Liga Champions 2020/2021, Selasa (27/10/2020).

“Dia mengalami masalah otot saat melawan Shakhtar Donetsk , saat dia menendang tendangan bebas. Kita perlu membuatnya kembali ke performa terbaiknya,” kata Conte dilansir football-italia. ( ).

“Anda tahu betapa pentingnya dia bagi kami, di saat kami tanpa Sanchez juga, yang membawa masalah dari tim nasional dan belum siap tampil." ( ).

“Kami sedang memantau situasi; kami akan bertindak yang terbaik dari Romelu dan Inter. Kami harus menghindari keinginan untuk segera pulih dan tanggung jawab juga terletak pada para pemain. Memaksakannya bisa memperburuk masalah. Saya sangat menyesal, kami membutuhkannya dalam periode ini." ( ).

Sanchez kembali dari jeda internasional karena cedera dan Conte mengatakan penyerang Cile itu tidak akan bermain melawan Parma.

“Sanchez belum siap. Sejujurnya, Anda harus menunggu dokter dan pemain diberi izin, karena terkadang terlalu banyak keinginan untuk bermain, membuat pemain membuat keputusan yang salah."

“Anda harus bersabar dan mencoba mengalami apa yang terjadi, terutama untuk para pemain. Sebab, seperti yang saya katakan, para pemain harus mengambil tanggung jawab yang besar dan mereka harus menyadari situasinya."

“Memaksakannya dapat menimbulkan konsekuensi negatif bagi mereka dan tim. Saya pikir segalanya dibutuhkan untuk mendapatkan pengalaman, terutama untuk para pemain ketimbang untuk saya atau staf medis.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5122 seconds (0.1#10.140)