Jelang Sampdoria vs Genoa: Ranieri Ekstra Hati-hati di Derby della Lanterna

loading...
Jelang Sampdoria vs Genoa: Ranieri Ekstra Hati-hati di Derby della Lanterna
Pelatih Sampdoria Claudio Ranieri menyebut Derby della Lanterna kontra Genoa adalah salah satu yang terbaik/Foto/Mediaset
GENOA - Pelatih Sampdoria Claudio Ranierimenyebut Derby della Lanterna kontra Genoaadalah 'salah satu yang terbaik' di sepak bola. Mantan pelatih Leicester City itu mengingatkan setiap Derby memiliki kisahnya sendiri.

Sampdoriamenjamu Genoa di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (1/11/2020) malam waktu lokal atau Senin (2/11/2020) dini hari WIB. Duel seru itu disiarkan langsung RCTI Plus, Senin (2/11/2020) mulai pukul 02.00WIB.

Jelang Derby della Lanterna pertama musim ini, Blucerchiati -julukan Sampdoria- telah mengumpulkan sembilan poin dari lima pertandingan Serie A 2020/2021. Mereka bertengger di peringkat 7 atau unggul lima poin atas Rossoblu -julukan Genoa- (peringkat 15). (Baca juga: Zidane Abaikan Perselisihan Benzema dan Vinicius Jr).

Tapi Ranieri, yang timnya memetik empat kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 1-0 atas Salernitana di Coppa Italia 2020/2021, percaya Derby akan mengatur ulang segalanya. Tak ada yang diunggulkan atau tak ada peringkat yang lebih tinggi dalam derby.



“Setiap Derby memiliki kisahnya sendiri dan mengatur ulang semuanya,” kata Ranieri dalam laman resmi klub seperti dilansir football-italia. “Tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah dalam klasemen, atau yang berada dalam satu kategori atau lainnya." (Baca juga: Presiden Barcelona Mundur, Koeman Tak Takut Terusir).

“Keindahan dari Derby adalah Anda mengatur ulang segalanya, Anda pergi ke lapangan dan Anda bertarung.”

Ranieri memprediksi timnya akan menjalani pertandingan yang sulit melawan pasukan Rolando Maran dan memuji fans kedua tim. (Baca juga: Breaking News: Bagus Kahfi Resmi Gabung FC Utrecht).



“Genoa adalah tim yang memiliki ide, tahu bagaimana cara bermain dan kami harus sangat berhati-hati,” tambah Ranieri. “Selama bertahun-tahun dalam karier saya, saya telah berpartisipasi dalam banyak derby, baik di Italia maupun di luar negeri."
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top