Jelang Sampdoria vs Genoa: Ranieri Ekstra Hati-hati di Derby della Lanterna

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 03:03 WIB
loading...
Jelang Sampdoria vs Genoa: Ranieri Ekstra Hati-hati di Derby della Lanterna
Pelatih Sampdoria Claudio Ranieri menyebut Derby della Lanterna kontra Genoa adalah salah satu yang terbaik/Foto/Mediaset
A A A
GENOA - Pelatih Sampdoria Claudio Ranieri menyebut Derby della Lanterna kontra Genoa adalah 'salah satu yang terbaik' di sepak bola. Mantan pelatih Leicester City itu mengingatkan setiap Derby memiliki kisahnya sendiri.

Sampdoria menjamu Genoa di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (1/11/2020) malam waktu lokal atau Senin (2/11/2020) dini hari WIB. Duel seru itu disiarkan langsung RCTI Plus, Senin (2/11/2020) mulai pukul 02.00WIB.

Jelang Derby della Lanterna pertama musim ini, Blucerchiati -julukan Sampdoria- telah mengumpulkan sembilan poin dari lima pertandingan Serie A 2020/2021. Mereka bertengger di peringkat 7 atau unggul lima poin atas Rossoblu -julukan Genoa- (peringkat 15). ( ).

Tapi Ranieri, yang timnya memetik empat kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 1-0 atas Salernitana di Coppa Italia 2020/2021 , percaya Derby akan mengatur ulang segalanya. Tak ada yang diunggulkan atau tak ada peringkat yang lebih tinggi dalam derby.

“Setiap Derby memiliki kisahnya sendiri dan mengatur ulang semuanya,” kata Ranieri dalam laman resmi klub seperti dilansir football-italia. “Tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah dalam klasemen, atau yang berada dalam satu kategori atau lainnya." ( ).

“Keindahan dari Derby adalah Anda mengatur ulang segalanya, Anda pergi ke lapangan dan Anda bertarung.”

Ranieri memprediksi timnya akan menjalani pertandingan yang sulit melawan pasukan Rolando Maran dan memuji fans kedua tim. ( ).

“Genoa adalah tim yang memiliki ide, tahu bagaimana cara bermain dan kami harus sangat berhati-hati,” tambah Ranieri. “Selama bertahun-tahun dalam karier saya, saya telah berpartisipasi dalam banyak derby, baik di Italia maupun di luar negeri."

“Ada pra-euforia, karena kedua kelompok penggemar ingin melakukan sesuatu yang ajaib, hebat, dan indah dalam koreografi untuk tim mereka. Oleh karena itu, saya menempatkan ini di antara yang terbaik yang pernah saya ikuti.”

Sementara itu Genoa mendapat kabar gembira setelah 17 pemain terakhir yang terjangkit Covid-19 akhirnya dinyatakan negatif.

Ada total 22 kasus di klub, termasuk lima anggota staf, dimulai dengan kiper Mattia Perin sehari sebelum kekalahan 0-6 mereka dari Napoli.

Sejak tes awal pada 26 September, 16 pemain lainnya dinyatakan positif, tetapi mereka sekarang akhirnya semua dinyatakan bebas dari virus corona.

Pemain terakhir yang tersisa melanjutkan latihan hari ini, Darian Males dan Petar Brlek. Daftar 17 pemain yang dinyatakan positif adalah Valon Behrami, Francesco Cassata, Lukas Lerager, Federico Marchetti, Filippo Melegoni, Luca Pellegrini, Mattia Perin, Marko Pjaca, Ivan Radovanovic, Lasse Schone, Davide Zappacosta, Mattia Destro, Petar Brlek, Miha Zajc , Davide Biraschi, Domenico Criscito dan Darian Jantan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)