Juventus Senang Ronaldo Pulih dari Covid-19

loading...
Juventus Senang Ronaldo Pulih dari Covid-19
Juventus resmi mengumumkan Cristiano Ronaldo dinyatakan negatif Covid-19/Foto/Reuters
TURIN - Juventusresmi mengumumkan Cristiano Ronaldodinyatakan negatif Covid-19, Jumat (30/10/2020). Superstar Portugal itu absen sejak dites positif terpapar virus corona selama jeda internasional.

CR7 absen dalam pertandingan Juventus melawan Barcelonadi Liga Champions 2020/2021 di Juventus Stadium, Rabu (28/10/2020). Juventus menyerah 0-2 di laga penyisihan Grup G tersebut. (Baca juga:Ronaldo Selebrasi Siu, Eh, Fans Juventus dan Barcelona Ribut di Medsos).

Bianconeri telah mengonfirmasi tes usap terbaru menunjukkan hasil negatif dan Ronaldo dapat keluar dari isolasi rumah setelah 19 hari di karantina.

"Cristiano Ronaldo melakukan pemeriksaan dengan tes diagnostik (swab) untuk Covid-19," tulis laman resmi klub. (Baca juga: Beginilah Cara Ronaldo Jaga Keharmonisan Keluarga saat Isolasi Mandiri).



"Tes tersebut menunjukkan hasil negatif. Karena itu, pemain telah pulih setelah 19 hari dan tidak lagi menjalani isolasi di rumah.”

Mantan bintang Real Madrid itu harus menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum dapat kembali ke tim dan diharapkan menjalani pemeriksaan Sabtu (31/10/2020). (Baca juga: Gara-Gara Tulis PCR Omong Kosong, 4.000 Netizen Serang Medsos Ronaldo).

Kapten Portugal dinyatakan positif mengidap Covid-19 setelah diungkap Federasi Sepak Bola Portugal (FPF), Selasa, 13 Oktober 2020, saat tugas internasional. Menurut FPF, Ronaldo tidak menunjukkan gejala apa pun, dan menjalani isolasi mandiri.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top