Bahaya! Mike Tyson dan Roy Jones Sama-sama Murka, Ini Penyebabnya

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 06:06 WIB
loading...
Bahaya! Mike Tyson dan Roy Jones Sama-sama Murka, Ini Penyebabnya
Bahaya! Mike Tyson dan Roy Jones Sama-sama Murka, Ini Penyebabnya/The Sun
A A A
LOS ANGELES - Mike Tyson dan Roy Jones Jr murka dan kompak mengecam pembatasan durasi pertarungan satu ronde hanya dua menit sebagai keputusan yang menipu para penggemar tinju. Legendaris tinju Amerika Serikat itu murka dengan keputusan Komisi Atletik California (CSAC) yang membatasi durasi satu ronde tiga menit menjadi dua menit.

Mereka juga menyerang keputusan CSAC yang memaksa keduanya harus bertarung dengan memakai sarung tangan 12 ons - bukan 10 ons umumnya. Dan WBC - yang mendukung pertarungan dengan California State Athletic Commission - menghentikan putaran menjadi dua menit.



Tyson, 54, yang akan bertarung untuk pertama kalinya dalam 15 tahun merasa tidak nyaman dengan keputusan tersebut. Dia berkata: "Saya yakin mereka punya alasan tetapi bertarung dua menit hanya untuk wanita,’’kecam Tyson. ’’Tapi ini lebih besar dariku, ini tidak semua tentang aku, jadi siapa aku yang harus diajak bicara. Aku senang kita melakukannya."

Setali tiga uang dengan Tyson, Jones mantan divisi empat - yang baru pensiun pada 2018 - juga merasa tidak senang karena harus berjuang lebih sedikit. Dan pria berusia 51 tahun itu percaya itu bermanfaat bagi semua, termasuk para penggemar, untuk tetap berpegang pada aturan reguler tiga menit yang digunakan dalam tinju profesional pria.



Jones marah: "Saya tidak senang sama sekali, itu untuk wanita.’’

"Mengapa saya ingin putaran dua menit? Kami bukan wanita, kami dua yang terbaik yang pernah melakukannya.’’

"Mengapa dipotong menjadi dua menit, itu tidak melakukan apa-apa untuk dia atau untuk saya; itu menipu para fans yang bersemangat.''

"Itu menguntungkan bagi semua orang untuk mempertahankannya sampai tiga menit.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)