Hari Penghakiman Debut Monster KO Naoya Inoue di Las Vegas

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 09:09 WIB
loading...
Hari Penghakiman Debut Monster KO Naoya Inoue di Las Vegas
Hari Penghakiman Debut Monster KO Naoya Inoue di Las Vegas/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Naoya Inoue dalam performa terbaik untuk menaklukkan Jason Moloney dalam pertarungan perebutan gelar Kelas Bantam di Las vegas, Amerika Serikat, malam ini. Monster KO Naoya Inoue dan Moloney akan naik ring dengan bobot 53,0 Kg dalam debut bertarung di The Bubble MGM Grand di Las Vegas.

Petinju berusia 27 tahun dari Yokohama, Jepang itu sebelumnya melakukan perjalanan ke luar negeri untuk menghentikan Antonio Nieves pada ronde ke-6 dalam pertandingan September 2017 mereka di Carson, California. Jason Moloney (21-1, 18KO) menjalani pertarungan kedua di MGM Grand, setelah sebelumnya menang KO ronde ke-7 atas Leonardo Baez pada bulan Juni.



Petarung berusia 29 tahun dari Kingscliff, Australia ini membawa empat kemenangan beruntun menjelang pertarungan gelar keduanya dalam kariernya. Moloney pernah kalah dari pemegang gelar tidak terkalahkan Emmanuel Rodriguez di Orlando, Florida pada 2018. Kekalahan dari Rodriguez terjadi selama babak perempat final turnamen kelas bantam Seri Super Tinju Dunia, yang dimenangkan Inoue (19-0, 16KO) langsung.



Petinju tiga divisi dengan berat 53,5 Kg itu mencetak KO ronde pertama dari Juan Carlos Payano dan menghentikan Rodriguez di ronde ke-2 untuk melaju ke final, di mana ia mengalahkan Nonito Donaire selama 12 ronde pada November lalu. Final WBSS terpilih sebagai Pertarungan Tahun Ini 2019 oleh Asosiasi Penulis Tinju Amerika.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)