Griezmann Kecewa Barcelona Batal Berpesta di Markas Alaves

Minggu, 01 November 2020 - 15:05 WIB
loading...
Griezmann Kecewa Barcelona Batal Berpesta di Markas Alaves
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann (kiri) kecewa dengan hasil 1-1 saat menyambangi Deportivo Alaves pada lanjutan LaLiga di Estadio de Mendizorroza. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona , Antoine Griezmann kecewa dengan hasil imbang yang diraih saat menyambangi Deportivo Alaves. Bermain di Estadio de Mendizorroza, Minggu (1/11/2020), partai lanjutan LaLiga musim 2020/2021 itu berakhir 1-1.

(Baca Juga: Griezmann Bantu Barcelona Terhindar dari Kekalahan di Kandang Alaves )

Kekecewaan Griezmann jelas beralasan karena Barcelona haus akan tiga poin di kompetisi domestik. Terlebih di tiga laga sebelumnya, tim asuhan Ronald Koeman itu terus gagal meraih kemenangan, termasuk dihajar Real Madrid 1-3.

Sekali lagi Barcelona harus menerima kenyataan gagal mendulang poin penuh. Griezmann merasa kecewa dengan hasil tersebut karena El Azulgrana sejatinya mendapat banyak peluang untuk mencetak lebih dari satu gol.

“Kami marah, dan marah karena kami menginginkan tiga poin. Kami banyak gagal di depan gawang, saya yang pertama. Kami memiliki banyak peluang, tetapi kami hanya mencetak satu gol,” ungkap Griezmann, dilansir Goal.

Griezmann sejatinya menjadi penyelamat Barcelona dengan mencetak gol penyama kedudukan. Pemain berpaspor Prancis itu menyudahi kebuntuan tim tamu pada menit 63 yang sempat tertingal 0-1 dari Alaves.

Itu menjadi gol pertama Griezmann sepanjang musim ini. Setelah melewati tujuh laga di semua kompetisi tanpa memberi kontribusi, nama mantan pemain Atletico Madrid itu akhirnya terpampang di papan skor.

Apapun itu, Griezmann kini mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dari masa suram ini. Dia bahkan bertekad meningkatkan performa karena sadar kehadirannya sangat dibutuhkan dalam mencetak gol.

(Baca Juga: Barcelona Samai Rekor Terburuk pada Awal Musim Usai Ditahan Alaves )

“Kami harus bekerja untuk meningkatkan performa. Tim membutuhkan gol saya dan saya mencoba untuk meningkatkannya,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)