Cetak Gol Lagi Bagi Madrid Setelah Setahun, Hazard Malu-malu Lakukan Selebrasi

Minggu, 01 November 2020 - 14:05 WIB
loading...
Cetak Gol Lagi Bagi Madrid Setelah Setahun, Hazard Malu-malu Lakukan Selebrasi
Eden Hazard ikut membantu Real Madrid melibas Huesca 4-1 di LaLiga. Itu sejatinya menjadi gol penting. Namun, dia terlihat tidak antusias merayakannya. Foto: reuters
A A A
MADRID - Eden Hazard ikut membantu Real Madrid mengalahkan Huesca 4-1 pada lanjutan LaLiga di Estadio Alfredo Di Stefano. Itu sejatinya gol penting baginya. Namun, gelandang asal Belgia itu terlihat tidak berhasrat melakukan perayaan.

(Baca Juga: Real Madrid Puncaki Klasemen Usai Bungkam Huesca )

Hazard belum pernah lagi masuk starting line-up Madrid sejak 7 Agustus lalu, ketika menghadapi Manchester City (Man City) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sementara gol terakhirnya terjadi 392 hari yang lalu.

Namun, saat menjamu Huesca Sabtu (31/10/2020), pelatih Zinedine Zidane memasukan Hazard yang baru pulih dari cedera, ke dalam tim inti. Kepercayaan itu ditebusnya dengan mencetak gol pembuka pada menit ke-40.

Gol itu tercipta setelah Hazard menerima bola dari Luka Modric dengan punggung mengarah ke gawang Huesca. Mantan pemain Chelsea itu kemudian menggunakan tubuhnya untuk melindungi bola.

Hazard lalu membalikkan tubuhnya untuk membebaskan diri dari bek lawan dan membuka celah untuk melepaskan tembakan menggunakan kaki kiri yang membuat bola menucur deras ke dalam gawang. Kiper Andres Fernandez tidak mampu menghentikan tembakan sempurna itu.

Itu seharusnya menjadi gol yang patut dirayakan. Namun, Hazard tidak terlalu merayakannya dan wajahnya terlihat biasa saja. Ekspresinya juga tidak banyak berubah ketika rekan setimnya datang untuk memberi selamat kepadanya atas gol penting itu.

Mungkin Hazard merasa atau ada pikiran di dalam kepalanya kalau gol itu seharusnya tidak menjadi berita heboh. Dan, seperti itulah kenyataannya. Pasalnya, itu menjadi gol keduanya sejak dibeli Madrid seharga 100 juta euro pada Juni 2019.

(Baca Juga: Simeone Puji Konsistensi Felix Setelah Jadi Pahlawan Atletico )

Suasananya berbeda dari gol pertama Hazard, yang dicetak pada 5 Oktober 2019 melawan Granada. Gol terbarunya tidak disaksikan fans secara langsung dan tempatnya juga bukan di Santiago Bernabeu. Meski demikian, pemain berusia 29 tahun itu berharap karirnya bersama Los Blancos akan berubah.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)