Karena Alasan Ini, Real Madrid Akhirnya Batal Beli Pogba dari MU

Jum'at, 08 Mei 2020 - 23:59 WIB
loading...
Karena Alasan Ini, Real Madrid Akhirnya Batal Beli Pogba dari MU
Harapan Paul Pogba meninggalkan Manchester United (MU) dan membela Real Madrid dipastikan hancur. Sebab, Los Blancos memutuskan tidak jadi merekrutnya. Foto: reuters
A A A
MADRID - Salah satu harapan Paul Pogba, yaitu meninggalkan Manchester United (MU) dan bergabung bersama Real Madrid dipastikan batal terpenuhi. Pasalnya, Los Blancos memutuskan untuk mengakhiri upaya perekrutan gelandang asal Prancis itu.

Pogba sudah dikaitkan dengan Madrid sejak 2016 ketika memutuskan untuk meninggalkan Juventus. Tapi, dia malah bergabung dengan MU. Meski demikian, playmaker berusia 27 tahun itu tetap jadi target, terlebih dengan Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Namun, kabar terbaru menyebutkan kalau Madrid tidak jadi memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu pada bursa musim panas nanti. Ada sejumlah alasan mengapa salah satu kandidat jawara La Liga musim 2019/2020 itu mengambil langkah ini.

Diantaranya karena dana belanja yang ada diprioritaskan untuk merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Selain itu, Madrid punya target lain yang lebih murah untuk mengisi lini tengah, yaitu N’Golo Kante (Chelsea) dan Eduardo Camavinga (Stade Rennais).

MU konon tetap membanderol Pogba hingga 100 juta euro. Sedangkan harga pasar Kante berkisar 80 juta euro, dan Camavinga jauh lebih rendah, yaitu 37,5 juta euro. Artinya, memaksakan diri merekrut Pogba akan melanggar kebijakan penghematan yang akan dilakukan Madrid.

Itu sebabnya Presiden Madrid, Florentino Perez diberitakan tidak akan memulai negosiasi secara resmi dengan MU tentang pembelian Pogba. Dengan demikian, jalan yang kini masih tersedia bagianya hanyalah kembali ke Juventus.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)