Mike Tyson dari Meksiko Lahir, Cruz Menang KO 53 Detik Ronde 1!

loading...
Mike Tyson dari Meksiko Lahir, Cruz Menang KO 53 Detik Ronde 1!
Mike Tyson dari Meksiko Lahir, Cruz Menang KO 53 Detik Ronde 1!/Boxing Scene
SAN ANTONIO - Isaac Cruz mengguncang pertarungan Gervonta Davis melawan Leo Santa Cruz di Alomodome, San Antonio, Amerika Serikat. Dalam partai pembuka, Isaac Cruz (20-1-1, 15 KO) dari Mexico City tidak membuang waktu untuk membuat para penggemar berdiri, mencetak KO pada ronde pertama yang menakjubkan dari Diego Magdaleno (32-4, 13 KO) hanya 53 detik memasuki aksi malam itu.

Dalam duel eliminasi Kelas Ringan IBF, Cruz yang bertubuh kecil namun bertenaga besar langsung merangsek setelah mendengar bel ronde 1. Powernya yang besar dimaksimalkannya menghasilkan pukulan keras untuk menjatuhkan Magdaleno yang berusia 34 tahun untuk ke-11 kalinya dalam karirnya dalam waktu 30 detik.

Baca Juga: Menang KO Ronde 7, Monster KO Naoya Inoue Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Hanya 20 detik setelah Magdaleno bangkit, Cruz kembali melepaskan rentetan pukulan dengan Magdaleno bertahan di tali ring, menghabisinya dengan uppercut kanan back-to-back. Dalam waktu kerja yang singkat, Cruz berhasil mendaratkan 21 dari 31 pukulan, 20 di antaranya adalah power shot.



Dengan kemenangan dalam laga eliminasi Kelas Ringan IBF, Cruz menempatkan dirinya pada posisi untuk menantang juara dunia Teofimo Lopez di masa mendatang. " Mike Tyson baru dari Meksiko lahir malam ini," kata Cruz yang berusia 22 tahun.

Baca Juga: Wilder Ungkap Fury Curang isi Sarung Tinju dengan Benda Keras

“Saya pikir itu akan berlangsung lebih lama, tetapi naluri alami saya selalu melakukannya di babak pertama. Saya memiliki keyakinan bahwa saya bisa memenangkan gelar dunia sekarang. Saya pikir itu adalah pernyataan kemenangan. Mulai sekarang, semoga semua orang tahu nama saya dan saya akan bertarung hebat. Saya akan menyukai pertarungan Teofimo Lopez . Saya sangat termotivasi sekarang. Jika dia cukup tangguh untuk menerimanya, lakukanlah."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top