Top Skor Sementara, Madrid Selalu Bisa Andalkan Benzema

Minggu, 01 November 2020 - 23:30 WIB
loading...
Top Skor Sementara, Madrid Selalu Bisa Andalkan Benzema
Karim Benzem dan Eden Hazard merayakan gol./foto/realmadrid.
A A A

MADRID - Kualitas Karim Benzema sebagai bomber papan atas Eropa membuatnya bisa bangkit dari situasi sulit. Kembali tajam, penyerang asal Prancis tersebut menjadi tumpuan utama Los Blancos, musim ini. Hanya dalam waktu satu minggu, Benzema telah melipatgandakan golnya musim ini.

Tujuh hari lalu, penyerang Real Madrid itu hanya memiliki satu gol untuk musim ini, yang dicetak melawan Levante di Estadio de la Ceramica. Tetapi, Tiga gol telah menyusul sejak itu. Berturut-turut, Benzema mencetak satu gol ketika Madrid ditahan 2-2 Borussia Monchegladbach di fase Grup B Liga Champions (28/10) dan dua gol dilsesakkannya saat membantu Madrid menang 4-1 atas Huesca di Primera Liga, Sabtu (31/10).



Sehingga Benzema telah mencetak empat gol dari sembilan penampilannya bersama Madrid. Itu membawanya menjadi pencetak gol terbanyak Los Blancos di semua kompetisi sejauh ini. Benzema mengungguli Fede Valverde dan Vinicius Jr (tiga gol), Sergio Ramos dan Luka Modric (dua gol) dan Casemiro serta Eden Hazard (satu gol). Ketajaman Benzema berperan penting mengukuhkan Madrid di puncak klasemen sementara Primera Liga dengan 16 poin. Belum terkalahkannya Madrid di tiga pertandingan terakhir semua kompetisi (dua menang, satu imbang) turut membuat rekan Benzema, Fede Valverde senang.

Dia mengatakan timnya telah bekerja dengan baik, berkembang pesat dan lebih fokus. Valverde mengindikasikan Madrid tidak berpuas diri dand bersiap untuk terus meraih poin demi poin baik di Primera Liga maupun Liga Champions. Selanjutnya, Madrid melakoni pertandingan Grup B Liga Champions melawan Inter Milan, Rabu (4/11). "Setiap kali Anda menang, Anda selalu mulai merasa lebih positif. Kami dapat menikmati yang ini hari ini, tetapi kami sudah memikirkan pertandingan kami berikutnya. Ketika Anda bermain untuk klub ini, Anda selalu harus menang. Terkadang hal-hal tidak. bekerja sesuai keinginan Anda, tetapi di situlah kekuatan tim datang untuk melanjutkan pelatihan dan peningkatan. Kemenangan ini sangat membantu kami," terang Valverde dilansir realmadrid.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)