Puig Akhirnya Akui Proses Pemulihan Marquez Lambat

Minggu, 01 November 2020 - 22:30 WIB
loading...
Puig Akhirnya Akui Proses Pemulihan Marquez Lambat
Selasa depan, menjelang GP Valencia, Honda secara resmi akan membahas mengenai peluang Marc Marquez tampil di sisa balapan musim ini / Foto: Corsedimoto
A A A
CERVERA - Selasa depan, menjelang GP Valencia, Honda secara resmi akan membahas mengenai peluang Marc Marquez tampil di sisa balapan musim ini. Rehabilitasi juara MotoGP berlanjut lebih lambat dari yang diharapkan dan tidak dapat dikesampingkan bahwa operasi ketiga pada bagian lengan kanannya mungkin diperlukan.

Artinya, pernyataan Stefan Bradl di Aragon bahwa dia akan membalap hingga seri terakhir di GP Portugal bukan isapan jempol belaka. Alhasil, evolusi Honda RC213V mengalami perubahan yang sedikit berbeda.

Di bagian terpisah, Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda menyatakan bahwa kembalinya Marquez di MotoGP Valencia bukan sesuatu yang mungkin terjadi. Sebab, The Baby Alien saat ini tengah memulihkan kondisinya. (Baca juga: Tetap Digelar, GP Portugal Berpotensi Lahirkan Juara Baru MotoGP )

"Marc sedang memulihkan diri dan mencoba untuk bangkit kembali. Dia berjalan lebih lambat dari yang diharapkan, tapi ide dasarnya adalah dia akan pulih dengan baik dan kembali bugar," tutur Puig dikutip dari DAZN, Minggu (1/11/2020).

Status resmi mengenai Marquez sebenarnya baru akan diberikan pada pekan depan. Puig meyakinkan jika pihaknya masih punya harapan tetapi dirinya tidak bisa memastikan mengenai posisi Baby Alien. (Baca juga: Kalahkan Udinese, Milan Ulangi Catatan Musim 1995/1996 )

"Memang benar ini berjalan lebih lambat, tapi terus berlanjut. Saat ini kami tidak memikirkan hal lain. Kami punya harapan. Tentu, saya bukan peramal, tapi kita harus ingat bahwa semuanya berjalan dengan baik."

Ketika ditanya apakah kita akan melihat Marquez pada proses pengembangan RC213V di kejuaraan MotoGP ini, Puig menjawab: "Hal yang paling mungkin adalah dia akan terus pulih selangkah demi selangkah," pungkas Puig.
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)
pixels