Berkah Liverpool, Tujuh pemain Atalanta Terancam Absen

Minggu, 01 November 2020 - 20:53 WIB
loading...
Berkah Liverpool, Tujuh pemain Atalanta Terancam Absen
Gian Piero Gasperini./foto/atalanta
A A A
ATALANTA - Jelang pertandingan Grup D Liga Champions kontra Liverpool , Rabu (4/11) Atalanta dipusingkan dengan badai cedera. Tim berjuluk La Dea tersebut berisiko tanpa beberapa pemain utamanya. Menurut La Gazzetta dello Sport, terdapat tujuh pemain Atalanta terancam menepi.

Mereka adalahRafael Toloi (cedera lutut), Cristian Romero dan Hans Hateboer (cedera otot). Marten de Roon (cedera pangkal paha). Mereka menambah panjang daftar cedera Atalanta. Sebelumnya, mereka telah kehilangan Pierluigi Gollini dan Mattia Caldara yang absen selama beberapa bulan.Sementara Robin Gosens sebenarnya telah pulih dari cedera betis tetapi dia kebugaranannya diragukan.

Hal itu membuat pelatih Gianpiero Gasperini meradang. Dia berharap beberapa pemainnya bisa diturunkan terutama Gosens dan Hateboer. “Kami memiliki beberapa hari kedepan. Saya berharap kami dapat memulihkan pemain yang cedera,”harap Gasperini dilansir football-italia.net.



Kendati diganggu cedera dan baru mengalami kekalahan 1-2 dari Crotone di Seri A, Sabtu (31/10), Gasperini tetap antusias menantikan pertandingan kontra Liverpool Gewiss Stadium. Menurutnya, keberhasilan menembus babak 16 besar di keikutsertaan pertama di Liga Champions, musim lalu membuat Atalanta menjadikan kompetisi elite tersebut sebagai kesempatan emas yang harus dimaksimalkan.

“Seri A dan Liga Champions adalah dua turnamen yang sangat berbeda dan saya tidak ingin memilih di antara keduanya. Kami memiliki empat poin dari dua pertandingan. Melawan Liverpool sangat penting agar kami bisa bersaing di Grup D. Suasana Liga Champions luar biasa dan sekali lagi kami sangat menyesal karena harus dimainkansecara tertutup. Saya hanya bisa membayangkan orang-orang di atas atap menunggu Liverpool datang ke Bergamo!,”terang Gasperini
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0882 seconds (0.1#10.140)