alexametrics

Bebas Virus Corona, Skuad Barcelona Gelar Latihan Lagi

loading...
Bebas Virus Corona, Skuad Barcelona Gelar Latihan Lagi
Skuad Barcelona kembali lagi ke tempat latihan untuk pertama kali sejak 13 Maret pada Jumat (8/5) pagi waktu setempat. Foto: marca
A+ A-
BARCELONA - Skuad Barcelona memulai lagi aktivitasnya bersama-sama setelah lebih dari empat pekan terpisah akibat isolasi mandiri. Hampir semua pemain inti El Azulgrana kembali lagi ke tempat latihan untuk pertama kali sejak 13 Maret pada Jumat (8/5) pagi waktu setempat.

Selain sudah terlihat Lionel Messi, Luis Suarez dan Frenkie de Jong, para pemain muda Barcelona seperti Ansu Fati, Inaki Pena, Ronald Araujo, Monchu Rodriguez, Riqui Puig dan Alex Collado juga ikut hadir ditempat latihan. Hanya Ousmane Dembele yang belum muncul.

Para pemain Barcelona tiba di tempat latihan Joan Gamper pada pukul 9.30 pagi waktu setempat. Tapi, masih belum ada latihan secara berkelompok. Pada saat itu, mereka hanya melakukan latihan individu yang menjadi rutinitas.



Sesi latihan itu kabarnya sudah menerapkan protokol kesehatan, yakni dilakukan setelah semua personel Barcelona dites negatif virus Corona. Para pemain juga melakukan latihan di tiga lapangan berbeda guna mematuhi social distancing.

Soalnya, itu menjadi syarat utama yang harus dipenuhi setiap klub La Liga jika ingin diperbolehkan menggelar latihan lagi. Selain itu, para pemain juga tidak menuju ruang ganti dan mandi setelah latihan.

Selepas latihan, para pemain harus segera meninggalkan Joan Gamper dan kembali ke kediaman masing-masing untuk membersihkan diri. Protokol ini akan terus dilakukan sampai ada informasi lebih lanjut.

Sementara penyebab Dembele tidak hadir di tempat latihan karena masih memulihkan cedera hamstring. Penyerang asal Prancis itu diprediksi baru bugar sepenuhnya paling lambat pada akhir Juli atau awal Agustus. Dan, karena absen latihan, dia masih belum melakukan tes virus Corona.
(mirz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak