Di Balapan Sisa MotoGP 2020, Joan Mir Ubah Orientasi

Senin, 02 November 2020 - 13:35 WIB
loading...
A A A
Jadi Mir tidak ingin mengubah strategi balapannya pada tiga balapan di GP Eropa (8/11), GP Valencia (15/10) yang berlangsung di Sirkuit Valencia, dan GP Portugal (22/11) di Sirkuit Autódromo Internacional do Algarve. Jadi dia tidak ingin terlalu memaksa jika tidak mampu mengejar kemenangan, nanti malah justru bisa merugikan timnya sendiri. (Lihat videonya: Kerajinan Tangan Bali yang kerap Jadi Incaran Wisatawan)

"Saya tidak perlu berpikir soal kejuaraan pada momen tertentu, misalnya saja pada lap-lap awal. Saya hanya berpikir tentang tampil sebaik mungkin. Saya tidak akan mengubah strategi. Yang saya lakukan adalah menunjukkan komitmen 100% dan menemukan kompromi antara risiko dan mendapat poin. Seiring dengan musim akan berakhir, Suzuki harus lebih cerdas dan menemukan jalan tengah,” paparnya.

Menajer tim Suzuki Davide Brivio mengaku tak percaya dengan performa Mir serta rekannya Alex Rins dalam dua balapan terakhir di Sirkuit Aragon. Bagaimana tidak bahagia, kedua pembalapnya itu selalu naik podium, termasuk Rins menempati posisi pertama saat balapan di GP Aragon. Catatan ini diharapkan bisa dilanjutkan saat balapan berlangsung di Valencia dan Portugal.

“Memiliki kedua pembalap di podium merupakan hal yang luar biasa dan kami akan memberikan yang terbaik untuk melanjutkan tren ini,” ungkap Brivio. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)