Memalukan! Video Wilder Ungkap Fury Curang Sebuah Kebohongan Belaka

Senin, 02 November 2020 - 08:29 WIB
loading...
Memalukan! Video Wilder Ungkap Fury Curang Sebuah Kebohongan Belaka
Memalukan! Video Wilder Ungkap Fury Curang Sebuah Kebohongan Belaka/The Sun
A A A
Bob Arum menuduh Deontay Wilder berbohong setelah dalam video Instagramnya yang kontroversial menuduh Tyson Fury mengisi sarung tinjunya dengan benda keras sebesar telur. Dalam klip tersebut, dia menuduh Tyson Fury melakukan kecurangan, mencap mantan pelatihnya Mark Breland sebagai 'tidak setia' dan kemudian menyatakan seseorang telah membubuhi airnya dengan sesuatu.



Semua tuduhan Wilder membuat Arum murka dan menilai semua kebohongan mantan juara dunia Kelas Berat WBC dalam video itu seperti Donald Trump. Berbicara kepada iFL TV, pria berusia 88 tahun itu berkata: "Kami belum mendengar banyak dari Wilder.’’

’’Jadi dia mungkin menonton televisi, dan yang bisa saya katakan tentang kiriman Instagram-nya adalah dia meniru Donald Trump,’’kata Arum kesal.

’’Dengan kata lain, kebohongan muncul dengan teori konspirasi. Lakukan apa saja kecuali menyalahkan diri sendiri.’’



Dia juga menilai sikap Wilder yang menyalahkan wasit Kenny Bayless yang menghentikan pertarungan di ronde 7 sebagai tindakan bodoh. "Baginya untuk menghukum Kenny Bayless, wasit, dan Mark Breland, seperti yang dia lakukan adalah memalukan.’’kecamnya.

"Karena mereka bertindak dengan benar dan menyelamatkan nyawa Wilder dari hukuman lebih lanjut.’’

"Ketika dia benar-benar tersingkir dan dihancurkan oleh Tyson Fury." Wilder, 35, masih belum bisa melupakan kekalahan TKO ronde 7 yang dideritanya pada 22 Februari lalu karena dia terus menyalahkan siapa pun kecuali dirinya sendiri. Kekalahan itu menodai rekornya yang tidak terkalahkan dan kehilangan sabuk juara WBC.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)