Aubameyang Tegaskan Sejak Awal Pemain Arsenal Percaya Arteta

Senin, 02 November 2020 - 15:05 WIB
loading...
Aubameyang Tegaskan Sejak Awal Pemain Arsenal Percaya Arteta
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang menyambut hangat sukses mengalahkan Manchester United 1-0. Pujian setinggi langit ditujukannya kepada Mikel Arteta. Foto: reuters
A A A
LONDON - Penyerang Arsenal , Pierre-Emerick Aubameyang menyambut gembira sukses mengalahkan Manchester United (MU) 1-0 pada lanjutan Liga Primer musim ini. Pujian setinggi langit kemudian ditujukannya kepada pelatih Mikel Arteta.

(Baca Juga: Aubameyang Sudahi 5 Tahun Arsenal Tak Pernah Menang di Kandang Man United )

Hasil manis diraih Arsenal di markas Setan Merah. Pada partai ketujuh Liga Primer itu The Gunners menang berkat penalti Aubameyang. Ini menjadi momen bersejarah lantaran berakhirnya kutukan Meriam London ketika tampil di Old Trafford.

Kemenangan itu tentu disambut gembira seluruh pihak di Arsenal, tidak terkecuali Aubameyang. Penyerang asal Gabon itu bahkan menilai Arteta sebagai sosok yang sangat berperan besar atas keberhasilan ini.

Pujian tidak sungkan dilontarkan mantan pemain pemain Borussia Dortmund itu. Bagi Aubameyang, Arteta telah membuktikan kualitasnya sebagai pelatih karena berhasil membawa Arsenal mencatat sejumlah kesuksesan.

“Kami tahu sejak awal bahwa kami harus mempercayai prosesnya. Mikel (Arteta) membawa sesuatu yang sangat bagus dan semua orang ingin mengikutinya. Kami merasa nyaman dengan metode yang digunakannya,” jelas Aubameyang, dikutip Goal.

(Baca Juga: Solskjaer Sesalkan Penalti Arsenal yang Bikin MU Keok )

Aubameyang mengaku sudah menaruh kepercayaan besar pada Arteta sejak resmi menggantikan Unai Emery pada 22 Desember lalu. Meski prosesnya tidak langsung berjalan mulus, dia tetap yakin sang pelatih bisa membantu Arsenal berjaya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1814 seconds (10.55#12.26)