CRK Motorsport Beri Kejutan Saat Debut Meikarta Speed Slalom 2020

Senin, 02 November 2020 - 12:54 WIB
loading...
CRK Motorsport Beri Kejutan Saat Debut Meikarta Speed Slalom 2020
Sebagai tim balap yang baru terbentuk beberapa waktu lalu, debut CRK Motorsport sempat mengejutkan ajang Meikarta Speed Slalom 2020, akhir pekan lalu. Foto: CRK Motorsport
A A A
JAKARTA - Sebagai tim balap yang baru terbentuk beberapa waktu lalu, debut CRK Motorsport sempat mengejutkan ajang Meikarta Speed Slalom 2020, akhir pekan lalu. Tim yang dinahkodai pembalap nasional Chandra “ Charock ” Kurniawan atau disapa CRK itu sukses meraih podium dibeberapa kelas.

(Baca Juga: Ini Penyebab Ban Mobil Max Verstappen Pecah hingga Gagal Finish)

Debut CRK Motorsport ini merupakan satu lagi gebrakan yang dibuat CRK, setelah belum lama ini dunia modifikasi Indonesia dibuat kagum dengan Body Kit Porsche Cayman milik CRK yang diluncurkan di Indonesian Modification Expo 2020.

“Walau baru terbentuk pada Oktober, pada debut kemarin kami berhasil meraup 4 trofi, sekaligus menjadi yang tercepat di kelas gerak roda belakang Meikarta Speed Slalom 2020 atas nama Reindy Riupassa,” ujar Charock yang juga Founder CRK Motorsport di Jakarta, Minggu (1/11/2020)

Tak tanggung tanggung, dalam tim CRK Motorsport, rupanya Charock juga merekrut tiga jawara slalom Asia, yakni Reindy Riupassa, Anggana OHP, dan Ananta OHP yang merupakan pembalap nasional seeded A, tiga pembalap tersebut juga memiliki level pembalap Asia Gymkana.

Dengan racikan dream team, pemuda dengan akun Instagram @charock_crk ini optimis CRK Motorsport bisa menunjukkan eksistensinya dan mewarnai dunia otomotif baik modifikasi, touring, slalom, rally dan drift. Dia juga menargetkan pada 2021 timnya jadi juara nasional disemua kelas.

“Tujuannya CRK Motorsport ini untuk memfasilitasi para pembalap muda berbakat yang memiliki passion di bidang otomotif dan menyalurkannya dalam kegiatan positif. Hingga berprestasi bukan hanya di ajang kompetisi kelas nasional,” ucap Charock.

“Harapannya kelak bisa mewakili Indonesia di ajang otomotif tingkat Asia bahkan dunia. Serta mengharumkan nama Indonesia di level Asia, kami juga memiliki rencana untuk menciptakan generasi penerus dengan membuat CRK Racing School,” lanjut pengusaha muda tersebut.

Charock menyebutkan tim besutannya ini merupakan rumah dari divisi otomotif CRK Corporation. CRK Motorsport sendiri membawahi semua bisnis di bidang otomotif, seperti CRK Racing Team, CRK Towing, CRK Garage, dan CRK Premium Detailing.

(Baca Juga: Gawat, Quartararo Alami Masalah Psikologis Jelang GP Eropa)

Hanya saja, Charock mengakui persiapan timnya saat Meikarta Speed Slalom 2020 belum maksimal akibat minimnya waktu. “Untuk kedepannya kami akan lebih mempersiapkan diri baik dari segi performa kendaraan maupun dari seluruh pembalap CRK Motorsport, agar persiapannya lebih matang,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2320 seconds (0.1#10.140)