Selektif Pilih Klub, Mandzukic Tolak West Ham dan Aston Villa

Senin, 02 November 2020 - 13:45 WIB
loading...
Selektif Pilih Klub, Mandzukic Tolak West Ham dan Aston Villa
Mario Mandzukic saat ini berstatus free agent dan masih mencari tim baru. int
A A A
ROMA - Mario Mandzukic tergolong selektif dalam menentukkan destinasi karier selanjutnya. Terbukti, bomber asal Kroasia tersebut dikabarkan menolak mentah-mentah tawaran dua klub Liga Primer , West Ham United dan Aston Villa.

Mandzukic tampaknya sedang menunggu tawaran yang tepat untuk bergabung dengan klub baru. Hal itu membuat Bologna mencoba masuk dalam persaingan. Klub berjuluk I Rossoblu tersebut menjadikan Mandzukic sebagai pengganti ideal penyerang mereka, Federico Santander yang telah absen selama empat bulan karena cedera.

Baca juga : KTM Menanti Motor Baru Garapan Dani Pedora untuk MotoGP 2021

Namun, Negosiasi diyakini tidak akan mudah karena tuntutan gaji yang tinggi dari Mandzukic. Peluang penyerang berusia 34 tahun tersebut untuk bergabung dengan tim manapun sejatinya sangat terbuka karena berstatus free agent.

Maklum, sejak meninggalkan Juventus , Desember 2019, Mandzukic sempat bergabung dengan klub Qatar, Al-Duhail, tetapi di sana dia hanya bertahan enam bulan dan memutuskan mengakhiri kontraknya 5 Juli lalu dengan kesepakatan bersama Al-Duhail. Total, dari lima penampilannya, Mandzukic hanya mencetak satu gol.

“Saya sangat menghargai kepercayaan dan keramahan yang saya terima di Qatar dan saya berharap yang terbaik untuk klub Al-Duhail dan tim di masa depan,” kata Mandzukic dilansir skysports.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)