Pelatih Asal Inggris Gembira Lihat Potensi Pemain Muda Indonesia

Senin, 02 November 2020 - 14:33 WIB
loading...
Pelatih Asal Inggris Gembira Lihat Potensi Pemain Muda Indonesia
Direktur Sepak Bola Garuda Select Dennis Wise (kanan) memantau seleksi pemain di Stadion Pakansari, Bogor. dok PSSI
A A A
JAKARTA - Seleksi Garuda Select yang digelar ketiga kalinya membuat Direktur Sepak bola Garuda Select Dennis Wise optimistis dengan masa depan sepak bola Indonesia. Pelatih asal Inggris itu menilai banyak talenta-talenta baru potensial yang bisa diasah untuk memperkuat tim nasional.

Dennis yang selama ini menjadi pelatih Garuda Select selama menjalani pelatih di Inggris mengaku puas dengan talenta-talenta baru yang mengikuti program ini.

Baca juga : 39 Pemain Seleksi Garuda Select Bersaing Raih Tiket ke Inggris

“Tentu di jilid ketiga ini, banyak talenta-talenta baru pemain muda yang setiap harinya berjuang menunjukkan kemahiran bermain bolanya. Kita tentunya di sini dapat menyaksikan proses lahirnya pemain-pemain yang cikal bakal tim nasional Indonesia,” jelas Dennis Wise dilansir laman PSSI .

Sekadar diketahui, program Garuda Select memasuki masa-masa krusial. Sebanyak 39 pemain yang dijaring dari 130 peserta kini memasuki proses seleksi akhir di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Untuk seleksi final Selasa (3/11/2020), akan berlangsung simulasi pertandingan sebanyak tiga kali. Hal ini dilakukan untuk benar-benar bisa menyaring pemain yang sesuai yang berikutnya berkesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan tim Garuda Select di Inggris.

“Saya berharap nanti bisa membawa lebih dari 24 pemain yang rencananya akan berangkat ke Inggris,” tambah Dennis.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)