Mourinho Rayakan Gol Gareth Bale dengan Mencibir Real Madrid

Senin, 02 November 2020 - 20:01 WIB
loading...
Mourinho Rayakan Gol Gareth Bale dengan Mencibir Real Madrid
Mourinho Rayakan Gol Gareth Bale dengan Mencibir Real Madrid. Foto: BBC
A A A
LONDON - Gareth Bale mencetak gol pertamanya sejak kembali bergabung dengan Tottenham Hotspur . Gol yang menentukan kemenangan atas Brighton and Hove Albion mendapat sorotan khusus dari Jose Mourinho.

Menjamu Brighton & Hove Albion di Tottenham Hotspur Stadium di London, Senin (2/11/2020) waktu Indonesia, Tottenham membuka keunggulan lewat sepakan penalti Harry Kane. Namun, di menit ke-56 tim tamu menyamakan skor lewat gol Tariq Lamptey. (Lihat Grafis: Sociedad Kudeta Madrid di Puncak Klasemen, MU dan Napoli Kalah di Kandang )

Dalam posisi sama kuat 1-1, Gareth Bale muncul sebagai pembeda. Di Menit ke-73, tiga menit setelah masuk sebagai pemain pengganti, ’pemain buangan’ Real Madrid itu mencetak gol penentu kemenangan The Liliwhites. Tottenham pun sukses mengakhiri perlawanan Brighton dengan skor 2-1.

Setelah pertandingan, pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho merayakan gol kemenangan dari aksi Gareth Bale itu dengan mencibir Real Madrid. Secara tak langsung, Mourinho mau mengatakan bahwa Madrid telah membuang bakat Bale.

“Kalau saya punya waktu lima menit saja, saya akan mengunjungi safari untuk melihat bagaimana Real Madrid bereaksi terhadap gol Gareth Bale,” kata Mourinho dikutip Sportmole.

Bukan tanpa alasan Mourinho mencibir mantan klubnya tersebut. Sebab, sebelum ditampung Tottenham, Bale memang cuma penghias di bangku cadangan Real Madrid khususnya dalam dua musim terakhir. (Baca Juga: Aubameyang Sudahi 5 Tahun Arsenal Tak Pernah Menang di Kandang Man United )

Masalah cedera kerap menimpa Bale semasa tampil bersama Real Madrid. Selain itu, hubungannya yang disebut-sebut kurang harmonis dengan pelatih Zinedine Zidane membuatnya kehilangan tempat di skuat utama.

Bale kini menjadi tumpuan baru di lini serang Tottenham Hotspur. Sumbangsih Bale sukses mengangkat posisi Tottenham ke peringkat dua di klasemen sementara Liga Inggris.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)