Menang Lawan Fiorentina, Ini Cara AS Roma Manjakan Pemain

Senin, 02 November 2020 - 18:01 WIB
loading...
Menang Lawan Fiorentina, Ini Cara AS Roma Manjakan Pemain
Pelatih AS Roma Paulo Fonseca. int
A A A
ROMA - Berbagai cara dilakukan AS Roma agar skuadnya tetap dalam kondisi fit. Pelatih I Lupi Paulo Fonseca memberikan hari libur kepada pemainnya menyusul kemenangan 2-0 atas AC Fiorentina di Serie A Minggu (1/11/2020).

Kebijakan Fonseca memberi anak buahnya istirahat dilakukan lantaran padatnya kalender Roma sepanjang musim ini. Selain di pentas domestik, Edin Dzeko dkk juga berpartisipasi di Liga Europa .

Baca juga : Cetak Dua Gol bagi Juventus, Pirlo Sebut Ronaldo hanya Laksanakan Tugas

Menurut laporan, seluruh skuad Roma akan kembali berlatih pada Selasa (3/11/2020) pukul 10.00 waktu Inggris. Mereka kembali ke Trigoria untuk mempersiapkan pertandingan kandang melawan CFR Cluj Grup A di Liga Europa, Jumat (6/11/2020).

Diharapkan, liburan singkat yang diberikan klub membuat para pemain Roma bugar sehingga mampu memberikan seluruh kemampuan terbaiknya. Kemenangan atas Fiorentina membuat Roma duduk di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan 11 poin dari enam pertandingan.

Baca juga : Aubameyang Tegaskan Sejak Awal Pemain Arsenal Percaya Arteta

Kesuksesan Roma yang belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir semua kompetisi membuat Fonseca senang. Namun, pelatih berusia 47 tahun tersebut tidak ingin jemawa dan memilih bekerja keras untuk mempertahankan konsistensi timnya sepanjang musim ini.

“Kami harus menjalani pertandingan satu per satu. Penting untuk tetap seimbang dan fokus, tetapi untuk mempertahankan semangat yang kami lihat di tim. Tim terlihat lebih percaya diri, lebih solid dalam pertahanan dan oleh karena itu siap untuk maju dengan lebih cepat,” ungkap Fonseca dilansir football-italia.net.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)