Misteri Formasi Bertahan Liverpool Jelang Lawan Atalanta

Selasa, 03 November 2020 - 09:01 WIB
loading...
Misteri Formasi Bertahan Liverpool Jelang Lawan Atalanta
Misteri Formasi Bertahan Liverpool Jelang Lawan Atalanta. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Naby Keita dan Joel Matip pulih dari cedera jelang lawatan Liverpool ke markas Atalanta. Formasi bertahan The Reds kini menjadi pertanyaan orang banyak.

Liverpool akan bertandang ke Bergamo kandang Atalanta di matchday ketiga babak penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu (4/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Lini bertahan Si Merah menjadi sorotan. (Lihat Grafis: Sociedad Kudeta Madrid di Puncak Klasemen, MU dan Napoli Kalah di Kandang )

Dikutip laman resmi klub, Liverpool kini kembali diperkuat Joel Matip dan Naby Keita. Artinya, Juergen Klopp punya opsi menduetkan Joe Gomez dengan Matip di laga kontra Atalanta.

Namun, Liverpool juga bisa saja menurunkan Rhy Williams dan Nathaniel Phillips sebagai tandem Joe Gomez. Saat ditanya tentang peluang meracik formasi bertahan melawan Atalanta, Klopp enggan bicara blak-blakan.

“Banyak, tetapi saya tak yakin juga soal yang baru. Kita masih harus melihatnya,” kata Klopp dikutip laman resmi klub.

Klopp hanya mengatakan saat ini Keita dan Matip telah kembali ke sesi latihan penuh tim, yang berarti keduanya telah mendekati fit. Namun, tak ada jaminan Matip bakal tampil sebagai starter.(Baca Juga: Dibuang Ducati, Dovizioso Disarankan Pindah ke Superbike )

“Naby Keita dan Joel Matip berlatih kemarin bersama tim, penuh, Thiago. (Alcantara) tidak. Jadi, begitulah situasinya.” kata Juergen Klopp.

Sekadar informasi, Liverpool masih meracik formasi bertahan menyusul cedera yang mendera Virgil van Dijk dan Fabinho. Saat ini praktis cuma Joe Gomez bek senior yang tersedia di skuat Liverpool.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)