Hasil Tes Buktikan Seluruh Pemain Inter Milan Negatif Virus Corona

Jum'at, 08 Mei 2020 - 20:31 WIB
loading...
Hasil Tes Buktikan Seluruh Pemain Inter Milan Negatif Virus Corona
Inter Milan menyampaikan kabar gembira. I Nerazzurri mengkonfirmasi semua pemainnya tidak ada yang terpapar virus Corona alias negatif Covid-19. Foto: inter milan.it
A A A
MILAN - Inter Milan menyampaikan kabar gembira kepada seluruh penggemarnya di penjuru dunia. I Nerazzurri mengkonfirmasi berdasarkan hasil tes, semua pemainnya tidak ada yang terpapar virus Corona alias negatif Covid-19.

Inter mengeluarkan pengumuman itu Jumat (8/5) siang waktu setempat. Dengan demikian, tim asuhan Antonio Conte tersebut telah memenuhi persyaratan utama untuk menggelar lagi latihan bersama mulai hari ini.

“FC Internazionale Milano (Inter Milan) mengumumkan bahwa semua hasil tes terhadap seluruh pemain inti terbukti negatif. Dengan demikian, latihan individu yang sifatnya opsional akan dimulai lagi pada hari ini (Jumat, 8/5),” jelas pernyataan Inter, disitus resmi klub.

Pada awal hari ini, sejumlah media Italia melaporkan kalau Inter telah menetapkan jadwal untuk memulai lagi latihan individu di Appiano Gentile. Karena harus mematuhi protokol kesehatan, yakni social distancing, para pemain dibagi menjadi enam hingga delapan kelompok.

“Pihak klub telah memberi perhatian tertinggi atas protokol kesehatan menyangkut para pemain dan seluruh anggota klub. Ini tentunya sebagai bukti mematuhi panduan pemerintah terkait perlindungan terhadap kesehatan publik,” tutup pernyataan Inter.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4728 seconds (0.1#10.140)