Varane Ingin Madrid Tetap Waspadai Inter Milan walau Tanpa Lukaku

Selasa, 03 November 2020 - 15:05 WIB
loading...
Varane Ingin Madrid Tetap Waspadai Inter Milan walau Tanpa Lukaku
Bek Real Madrid, Raphael Varane memilih waspada jelang bentrok Inter Milan pada laga ketiga penyisihan Grup B Liga Champions 2020/2021. Foto: Sport.yahoo
A A A
MADRID - Bek Real Madrid , Raphael Varane memilih waspada jelang bentrok Inter Milan pada laga ketiga penyisihan Grup B Liga Champions 2020/2021. Meski datang tanpa Romelu Lukaku, utusan Serie A itu tetap dianggapnya sebagai tim berbahaya.

(Baca Juga: Pernah Main Bareng Saat Bela Juventus, Zidane Hafal Karakter Conte )

Inter akan menyambangi Estadio Alfredo Di Stefano, dini hari nanti tanpa kekuatan penuh. Lukaku dipastikan absen karena belum pulih dari cedera. Penyerang asal Belgia itu juga sudah melewatkan laga kontra Parma di Serie A pada akhir pekan lalu.

Tentunya, kondisi ini bisa menguntungkan Madrid yang sedang membidik kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini usai dihajar Shakhtar Donetsk (2-3) dan ditahan Borussia Moenchengladbach (2-2).

Tanpa kehadiran Lukaku di lini depan Inter, peluang tuan rumah untuk bangkit dinilai cukup terbuka. Mantan bomber Manchester United (MU) itu sumber produktivitas tim asuhan Antonio Conte karena telah mengoleksi tujuh gol dari tujuh laga di berbagai kompetisi.

Tapi, Varane punya pandangan berbeda. Meski lawan tidak diperkuat Lukaku, dia meyakini laga kandang itu akan tetap sulit. Sebab, Inter punya segudang pemain berkualitas lainnya diberbagai lini dengan kemampuan mencetak gol.

“Saya sangat mengenal Romelu (Lukaku). Saya menghadapinya saat dia bermain di Manchester dan Anderlecht. Dia adalah striker yang hebat,” ujar Varane, seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (3/11/2020).

Karena itu, Varane tetap mewaspadai Inter. Terlebih, Madrid sangat membutuhkan poin penuh untuk menjaga asa ke babak berikutnya. “Inter merupakan tim lengkap yang menyerang dengan sangat cepat dan menciptakan bahaya. Kami harus memberikan yang terbaik untuk menang,” lanjutnya.

(Baca Juga: Arnold Berharap Liverpool Tidak Letoy di Kandang Atalanta )

"Ini akan menjadi salah satu pertandingan dimana sangat penting untuk menyerang. Kami memiliki karakter dan pemain untuk bermain bagus dalam tantangan ini,” pukas Varane.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2466 seconds (0.1#10.140)