Preview Istanbul Basaksehir vs Manchester United: Rotasi Jadi Kunci

Rabu, 04 November 2020 - 07:01 WIB
loading...
Preview Istanbul Basaksehir vs Manchester United: Rotasi Jadi Kunci
Preview Istanbul Basaksehir vs Manchester United: Rotasi Jadi Kunci. Foto: Liveonscore
A A A
ISTANBUL - Manchester United bermaksud mencuri poin sempurna saat melawat ke markas klub Turki, Istanbul Basaksehir . Setan Merah kemungkinan melakukan rotasi pemain.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Basaksehir Fatih Terim, Istanbul, Kamis (5/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 00.55WIB. (Lihat Grafis: Man United dan Napoli Kalah di Kandang )

Di Grup H, Manchester United memuncaki tabel klasemen berbekal enam poin dari dua kemenangan yang telah mereka raih. Sebaliknya, Istanbul Basaksehir merupakan juru kunci karena selalu kalah di dua laga awal fase penyisihan grup.

#Team NamePWDLFAGdPts
1Manchester United22007166
2Paris Saint-Germain21013213
3RasenBallsport Leipzig210125-33
4Istanbul Basaksehir200204-40

Manchester United cukup berambisi lolos dari fase grup Liga Champions tahun ini. Skuat Ole Gunnar Solskjaer diprediksi membuat serangkaian rotasi pemain saat tampil di Istanbul.

Paul Pogba dan Bruno Fernandes, yang tampil penuh saat Manchester United takluk di tangan Arsenal akhir pekan lalu, diprediksi akan duduk di bangku cadangan saat Setan Merah menghadapi Istanbul Basaksehir. Dengan begitu lini tengah bisa diisi Juan Mata dan Donny van de Beek.

Sementara itu, di lini depan, Manchester United diprediksi kembali mempercayakan serangan pada Marcus Rashford. Penyerang 23 tahun itu sudah mengemas empat gol di Liga Champions musim ini, termasuk hat-trick ke gawang Paris Saint Germain di matchday kedua. (Baca Juga: Serang Pacar, Legenda Setan Merah Diamankan Polisi )

Mampukah Setan Merah menang untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Grup H? Atau sebaliknya, rotasi pemain mereka akan jadi celah bagi Istanbul Basaksehir untuk bikin kejutan?

Prakiraan Susunan Pemain

Istanbul: Gunok; Rafael, Skrtel, Epureanu, Bolingoli-Mbombo; Topal; Visca, Ozcan, Kahveci, Turuc; Crivelli

Manchester United: Henderson; Wan-Bissaka, Tuanzebe, Lindelof, Shaw; Mata, Van de Beek, Matic; Greenwood, Cavani, Martial
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2533 seconds (0.1#10.140)