Preview Ferencvaros vs Juventus: Berpotensi Hujan Gol

Rabu, 04 November 2020 - 08:01 WIB
loading...
Preview Ferencvaros vs Juventus: Berpotensi Hujan Gol
Preview Ferencvaros vs Juventus: Berpotensi Hujan Gol. Foto: Liveonscore
A A A
BUDAPEST - Juventus membidik kemenangan saat melawat ke markas klub Hongaria, Ferencvaros . Melihat rekam jejak calon lawan, Juventus diprediksi bikin hujan gol.

Pertandingan akan berlangsung di Puskas Arena, Kamis (5/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 03.00WIB. (Baca Juga: Pembantaian Barcelona atas Ferencvaros, Tandai Rekor Gol Terbaru Messi )

Juventus saat ini duduk di posisi kedua klasemen Grup G berbekal tiga poin dari dua laga. Sedangkan Ferencvaros menghuni posisi juru kunci karena belum pernah menang.

#Team NamePWDLFAGdPts
1Barcelona22007166
2Juventus21012203
3Dynamo Kyiv201124-21
4Ferencvaros201137-41

Klub asal kota Budapest itu memang mengawali kampanye yang sulit di Liga Champions . Menghadapi Barcelona di matchday pertama fase grup, Ferencvaros menelan kekalahan telak 1-5.

Kekalahan itu yang membuat Juventus diprediksi bikin banyak gol (hujan gol) dalam pertandingan dini hari nanti. Apalagi, klub berjuluk Si Nyonya Tua sedang bernafsu mengangkat trofi si Kuping Besar. (Lihat Grafis: Sociedad Kudeta Madrid di Puncak Klasemen )

Dalam upaya menang, Juventus akan kembali diperkuat bek andalan mereka Matthijs de Ligt dan Alex Sandro. Pertandingan ini juga menandai laga perdana Cristiano Ronaldo di Liga Champions setelah sembuh dari infeksi virus Covid-19.

Prakiraan Susunan Pemain

Ferencvaros: Dibusz; Lovrencsics, Blazic, Kovacevic, Heister; Kharatin; Zubkov, Laidouni, Somalia, Nguen; Isael

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Kulusevski, Ramsey; Dybala, Ronaldo
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2411 seconds (0.1#10.140)