Rematch Alexander Povetkin vs Dillian Whyte Ditunda! Kapan ya ...

Selasa, 03 November 2020 - 22:54 WIB
loading...
Rematch Alexander Povetkin vs Dillian Whyte Ditunda! Kapan ya ...
Rematch Alexander Povetkin vs Dillian Whyte Ditunda! Kapan ya .../Boxing Scene
A A A
LONDON - Sayang seribu sayang, duel ulang tinju Kelas Berat antara Alexander Povetkin dan Dillian Whyte yang direncanakan 21 November ditunda. Rematch perebutan sabuk sementara Kelas Berat WBC itu ditunda setelah Povetkin dinyatakan positif Covid-19.

Duel ulang yang rencananya digelar di SSE Arena di Wembley, akan diundur hingga 30 Januari 2021. Penundaan rematch Whyte vs Povetkin itu untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi petinju dan semua orang yang terlibat menyiapkan rematch.

"Sayangnya kami mendapat berita hari ini bahwa Alexander Povetkin berada di rumah sakit setelah dites positif Covid-19," Eddie Hearn, direktur pelaksana Matchroom Boxing mengumumkan, Selasa. "Pertarungan sekarang akan dijadwalkan ulang ke tanggal target 30 Januari."

Dalam pertarungan pertama pada 22 Agustus lalu, Povetkin vs Whyte menyajikan pertarungan Kelas Berat terbaik tahun 2020. Povetkin yang dua kali dijatuhkan di ronde empat mampu bali memukul KO Whyte di ronde kelima.



Uppercut kiri Povetkin mengirim Dillian Whyte jatuh ke kanvas, dengan pertarungan segera dihentikan oleh wasit Mark Lyson hanya 0:30 jelang ronde lima selesai. Momen tersebut tetap berada di daftar pendek pesaing utama untuk Knockout of the Year 2020. Uppercut kiri Povetkin menjadi salah satu nominator KO Tahun Ini bersama Gervonta Davis vs Leo Santa Cruz.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)