Insting Membunuh Mike Tyson Bikin Lumpuh Roy Jones Jr

Rabu, 04 November 2020 - 08:45 WIB
loading...
Insting Membunuh Mike Tyson Bikin Lumpuh Roy Jones Jr
Insting Membunuh Mike Tyson Bikin Lumpuh Roy Jones Jr
A A A
LOS ANGELES - Mike Tyson menjanjikan membuat Roy Jones Jr. lumpuh dalam pertarungan 28 November di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Psywar Iron Mike itu mengulang kebiasaannya sebelum pertarungan. Dia pernah ingin memakan hati Lennox Lewis, melesakkan hidung Jesse Ferguson kembali ke otaknya, dan kini, menjelang laga ekshibisi 28 November dengan Roy Jones Jr ., dia ingin melumpuhkan juara empat divisi tersebut.

"Pola pikir saya benar-benar bahagia. Ini adalah sesuatu yang telah saya lakukan sepanjang hidup saya sejak saya berusia 13 tahun," kata Tyson dalam konferensi pers pengantar yang secara resmi mengumumkan pertarungan tersebut. "Saya lebih berkembang sekarang daripada sebelumnya. Tujuan saya adalah masuk ke sana dengan niat terbaik dalam hidup saya dan untuk melumpuhkan lawan saya, dan itulah yang terjadi,"lanjutnya.



Jelas bahwa Iron Mike masih memiliki naluri membunuhnya, tetapi apakah dia akan mendapat kesempatan untuk menerapkannya atau tidak akan menjadi cerita yang sangat berbeda. Direktur eksekutif Komisi Atletik Negara Bagian California Andy Foster mengatakan kepada BoxingScene.com awal musim panas ini bahwa pertemuan Tyson dengan Roy Jones Jr. tidak boleh lebih dari sesi tanding dan pertarungan tidak akan diizinkan untuk menjadi persaingan yang berbahaya.

Tyson masih berencana untuk bergerak maju dengan showcase di masa depan untuk kebaikan yang lebih besar dari tujuan kebajikannya sebagai bagian dari Legends Only League yang baru diluncurkan. ’’Saya hanya merasa luar biasa… Saya akan melakukan ini, dan saya akan membantu banyak orang. Dan legenda saya adalah bahwa saya telah memberikan lebih banyak daripada yang saya terima,’’paparnya.



Pandangan positif Tyson tentang kehidupan dan karier tinjunya telah berubah 180 derajat sejak terakhir kali dia berkompetisi sebagai seorang profesional pada tahun 2005. ’’Saya senang meninggalkan ring. Saya takut berada di atas ring saat itu. Saya berjuang untuk tujuan keuangan. Saya menggunakan narkoba. Saya adalah orang yang sama sekali berbeda saat itu,”kata Tyson.

’’Saya memiliki keinginan untuk melakukan ini sekarang dan keinginan untuk melakukan ini sekarang. Saya baru saja siap melakukan ini, dan saya merasa sangat baik, dan saya ingin melihat betapa tampannya saya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3997 seconds (0.1#10.140)