alexametrics

Rumah Presiden UFC Dana White Menyimpan Puluhan Mesin Game Jadul

loading...
Rumah Presiden UFC Dana White Menyimpan Puluhan Mesin Game Jadul
Presiden UFC Dana White sedang bermain game kesukaannya di rumah. Foto: The Sun
A+ A-
LAS VEGAS - Dana White tak cuma dikenal sebagai Presiden UFC melainkan juga seorang penggemar berat video game. Di rumahnya yang megah bahkan terdapat arena bermain yang super lengkap.

Dengan kekayaan sekitar 500 juta pound atau sekitar Rp9,2 triliun, Dana White bisa membeli game terbaru yang dia inginkan. Namun, Dana White lebih memilih mengoleksi permainan arkade yang cukup jadul.

Permainan itu adalah mesin game jadul (lawas) yang dioperasikan menggunakan koin, yang umumnya terpasang di tempat-tempat umum seperti stasiun, terminal, bar, dan game corner. Kebanyakan permainannya adalah pinbol, kartu, street fighter dan balapan mobil



Mesin game yang tenar di era tahun 1990an itu bukan cuma satu-dua buah. Di rumah megah Dana White, mesin permainan arkade jumlahnya ada puluhan.

“Dia (Dana White, red) suka memainkan game balap seperti Daytona USA dan, tentu saja, Street Fighter.” tulis The Sun dalam laporannya.

Untuk puluhan mesin game jadul itu Dana White sudah menghabiskan uang yang jumlahnya fantastis. The Sun mengklaim Dana White sudah membelanjakan 6 juta pound atau setara Rp111 miliar untuk hobinya tersebut.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak