Habis Khabib Terbitlah Penerus Keperkasaan Dinasti Nurmagomedov

Rabu, 04 November 2020 - 14:16 WIB
loading...
Habis Khabib Terbitlah Penerus Keperkasaan Dinasti Nurmagomedov
Habis Khabib Terbitlah Penerus Keperkasaan Dinasti Nurmagomedov/The Sun
A A A
Khabib Nurmagomedov pensiun dari UFC dengan menyandang juara Kelas Ringan tak terkalahkan 29-0. Apalagi yang bisa dikatakan tentang penakluk Conor McGregor. Khabib menjadi petarung yang paling ditakuti di Kelas Ringan dan menjadi petarung UFC terhebat sepanjang masa.

(Baca juga : Wilder Kena Batunya! Joshua Marah Diseret ke Pusaran Lawan Fury )

Tak terkalahkan dalam semua 29 pertarungan, Khabib pensiun dengan status Greatest of All Time (GOAT) dan pound-for-pound (P4P) Terbaik. Apakah pensiunnya Khabib menjadi akhir dinasti Nurmagomedov? Tidak.



Ada sepupu Khabib Nurmagomedov yang diajar oleh almarhum ayah bintang UFC dan diprediksi akan menjadi masa depan MMA. Berasal dari Dagestan, yang disebut 'tempat paling berbahaya di Eropa', Nurmagomedov siap menjadi dinasti keluarga UFC berikutnya. Yuk, temui keluarga petarung Nurmagomedov yang tak kenal takut.

Habis Khabib Terbitlah Penerus Keperkasaan Dinasti Nurmagomedov


Ada Usman, yang digambarkan sebagai "pembunuh mutlak", Abubakar yang berkelahi dengan Conor McGregor, sementara Umar memiliki rekor tak bercacat 12-0. Semua dilatih oleh ayah Khabib, Abdulmanap, sampai kematiannya pada usia 57 tahun setelah pertempuran dengan Covid-19 awal tahun ini.

USMAN
Dinasti Nurmagomedov yang paling diharapkan mengikuti jejak Khabib adalah Usman. Pemain berusia 24 tahun itu baru saja menandatangani kontrak multi-tahun dan multi-pertarungan eksklusif dengan Bellator MMA.



Dia akan berkompetisi di divisi ringan, kelas yang saat ini didominasi oleh juara ganda Patricio “Pitbull” Freire. Manajer Khabib, Ali Abdelaziz yakin Usman adalah petarung yang lebih baik dari The Eagle. "Dia 10-0, semua finis. Dia benar-benar pembunuh," kata Abdelaziz kepada Asian MMA."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)