Pelatih Dynamo Kiev Mircea Lucescu Tebar Psywar ke Barcelona

Rabu, 04 November 2020 - 22:01 WIB
loading...
Pelatih Dynamo Kiev Mircea Lucescu Tebar Psywar ke Barcelona
Pelatih Dynamo Kiev Mircea Lucescu Tebar Psywar ke Barcelona. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Berbagai cara dilakukan untuk menjatuhkan mental lawan dalam persaingan. Seperti yang dilakukan pelatih Dynamo Kiev, Mircea Lucescu, ketika melempat psywar pada Barcelona .

Kedua tim akan bentrok di matchday ketiga babak penyisihan Grup G Liga Champions , Kamis (5/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 03.00WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, Mircea Lucescu membuat pernyataan kontroversial tentang Barcelona. Dalam konferensi pers sesaat sebelum laga, pelatih 75 tahun asal Romania mengklaim Barcelona yang sekarang tidak dalam level bersaing merebut gelar. (Lihat Grafis: Jadwal Liga Champions Matchday 3, 4-5 November 2020 )

Sejumlah nama beken seperti Ivan Rakitic dan Luis Suarez sudah pergi meninggalkan skuat. Lanjut Mircea Lucescu, pemain top seperti Lionel Messi, Gerard Pique, dan Sergio Busquet sudah terlalu tua dan butuh penerus tapi belum menemukan yang cocok.

“Saya pikir Barcelona tidak memiliki level untuk memenangi Liga Champions saat ini. Bayern Munich, Manchester City, atau PSG memiliki peluang lebih besar,” kata Mircea Lucescu dikutip laman resmi UEFA.

Lebih jauh pria yang pernah menjabat sebagai pelatih Inter Milan (1998-1999) itu menyinggung mental pemain Barcelona masih rusak setelah takluk 2-8 di tangan Bayern Muenchen musim lalu.

“Setelah kekalahan 2-8 itu bisa dipahami bahwa Barcelona ingin perubahan yang besar,” lanjut Mircea Lucescu.

Lokomotiv Moscow sendiri tidak dalam kondisi ideal saat menghadapi Barcelona. Sejumlah anggota skuat dilaporkan tak bisa tampil lantaran terinfeksi virus corona (Covid-19). (Baca Juga: Jadi Pemain Pengganti Diogo Jota, Bos Liverpool Bela Firmino )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)