Jelang Chelsea vs Rennes: Lampard Puji Edouard Mendy

Kamis, 05 November 2020 - 02:02 WIB
loading...
Jelang Chelsea vs Rennes: Lampard Puji Edouard Mendy
Jelang Chelsea vs Rennes: Lampard Puji Edouard Mendy. Foto: Exspress
A A A
LONDON - Frank Lampard melontarkan pujian setinggi langit kepada penjaga gawang Chelsea , Edouard Mendy. Ia menilai Mendy merupakan sosok yang tepat untuk direkrut menjaga gawang Chelsea.

Kinerja apik memang ditunjukkan Mendy sejak direkrut oleh Chelsea pada musim panas 2020. Ia telah menjaga gawang Chelsea tak kebobolan satu gol pun di empat laga beruntun. (Baca Juga: Stevie Item: Chelsea Punya Peluang Kalahkan MU )

Di pentas Liga Champions, berkat kontribusinya, Chelsea pun total telah mengemas tiga poin. Menghadapi Sevilla, Chelsea menelan hasil imbang 0-0. Kemudian, melawan Krasnodar, Chelsea menang telak dengan skor 4-0.

Mendapati hasil ini, tak heran Lampard melayangkan pujian setinggi langit kepada penjaga gawangnya tersebut. Ia tentu saja berharap kinerja apik Mendy bisa terus berlanjut saat Chelsea bersua mantan timnya, yakni Stade Rennes.

Laga itu akan tersaji di matchday ketiga Grup E Liga Champions 2020-2021. Chelsea dijadwalkan menjamu Rennes di Stadion Stamford Bridge pada Kamis 4 November 2020 dini hari WIB. (Lihat Grafis: Jumlah Pengguna Spotify Naik menjadi 320 Juta di Seluruh Dunia )

"Di mana kami berada di grup, kami senang, tetapi kami tidak bisa berpuas diri. Kami harus tetap di atas diri kami sendiri. Clean sheet sangat bagus. Kami selalu ingin meningkatkan,” ujar Lampard, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (4/11/2020).

“Kami telah melihat beberapa kemajuan, tetapi masih dalam proses. Saat kami merekrut (penjaga gawang Edouard Mendy), semua umpan baliknya adalah bahwa dia memiliki kepribadian yang kuat di ruang ganti,” lanjutnya.

“Dia ingin terlibat dan bekerja keras. Dia memiliki etos kerja yang sangat besar untuk mendorong dirinya sendiri. Dia telah menunjukkan itu dan tersenyum setiap hari. Dia telah mengajukan pertanyaan yang relevan dan terlibat dengan para pemain di sekitarnya,” tukas Lampard.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)