Pirlo Mengeluh Usai Kalahkan Ferencvaros: Penyerang Juventus Terlalu Egois!

Kamis, 05 November 2020 - 06:45 WIB
loading...
Pirlo Mengeluh Usai Kalahkan Ferencvaros: Penyerang Juventus Terlalu Egois!
Andrea Pirlo mengeluh penyerang Juventus terlalu egois/Foto/Twitter
A A A
BUDAPEST - Pelatih Andrea Pirlo puas dengan kemenangan Juventus 4-1 atas Ferencvaros pada penyisihan Grup G Liga Champions 2020/2021 di Puskas Arena, Budapest, Rabu (4/11/2020) malam waktu lokal atau Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Namun, Pirlo mengeluh penyerang Juventus terlalu egois.

Alvaro Morata mencetak dua gol pada menit ketujuh dan 60. Paulo Dybala menambah keunggulan di menit ke-73 dan gol bunuh diri Lasha Dvali menit ke-81. Gol hiburan Ferencvaros dikemas Franck Boli (90). ( ).

Barcelona mengalahkan Dynamo Kiev 2-1, jadi tetap berada di puncak grup dengan sembilan poin, diikuti Juventus dengan enam poin, Dynamo dan Ferencvaros hanya satu.

“Kami puas dengan hasilnya, tapi bisa melakukan lebih baik dalam hal kinerja. Kami membuat banyak kesalahan hingga berpuas diri, jadi kami perlu meningkatkan efesiensi kinerja,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia seprti dilansir football-italia. ( ).

Ketika ditanya apakah Pirlo mau bicara dengan para penyerangnya, yang cenderung egois dengan mengejar gol sendiri daripada mengoper ke rekan satu timnya. Pirlo menaku sering berdiskusi dengan skuatnya.

“Saya banyak berbicara dengan para pemain saya, tetapi mereka membuat pilihan sendiri ketika berada di lapangan. Mereka seharunya tidak terlalu egois dan membunuh permainan lebih awal." ( ).

“Kami bermain dengan dua penyerang plus dua pemain sayap. Saat semua pemain siap, kita dapat mengevaluasi siapa yang akan digunakan bersama. Sejauh ini, tidak semua pemain berada dalam kondisi 100 persen, jadi normal untuk merotasi dan meninggalkan satu pemain. ”

Arthur Melo mejadi starter di lini tengah, tetapi memberikan pengaruh kecil dan digantikan Rodrigo Bentancur di babak pertama.

“Arthur tidak sehat sejak awal, dia merasa sakit dan mual. Kami siap untuk menggantikannya setelah 20 menit, tetapi dia ingin menyelesaikan setengah babak."

"Posisinya seharusnya sedikit lebih maju dibandingkan dengan hari ini, tetapi dia kesulitan bernapas dan berlari hari ini, jadi dia lebih dalam untuk membiarkannya pulih dan memberi kompensasi."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)