Wilder Kena Batunya! Joshua Marah Diseret ke Pusaran Lawan Fury

Kamis, 05 November 2020 - 11:08 WIB
loading...
Wilder Kena Batunya! Joshua Marah Diseret ke Pusaran Lawan Fury
Wilder Kena Batunya! Joshua Marah Diseret ke Pusaran Lawan Fury/BoxinG Scene
A A A
Anthony Joshua mengecam Deontay Wilder karena namanya dicatut dengan mengklaim kebenaran tentang pertarungan mereka yang gagal. Keduanya adalah juara Kelas Berat yang tidak terkalahkan antara 2016 dan 2019 dan telah lama dikaitkan dengan pertarungan unifikasi tetapi gagal terwujud.

Wilder kehilangan gelar WBC-nya setelah kalah TKO ronde 7 dari Tyson Fury pada 22 Februari lalu. Dan setelah gagal menggunakan klausul pertandingan ulang, ia memecah kebisuannya sejak kekalahan itu akhir pekan lalu dengan sejumlah klaim curang yang ditujukan kepada Raja Gipsi.

Baca Juga: Anthony Joshua
’’Seiring berjalannya waktu, tentu kebenaran akan selalu terungkap dengan sendirinya.’’

’’Dia mengakuinya. Kami memberinya tawaran yang menguntungkan tetapi dia ingin menghadapi Fury. Jadilah itu. Jika itu yang ingin dia lakukan, baiklah. Tapi dia menyeret namaku melalui lumpur."



Joshua melanjutkan: ’’Sementara Wilder mencoba membuat saya terlihat seperti orang jahat, bahwa saya tidak ingin meningkatkan olahraga, atau melawan petarung tertentu, saya hanya harus bergelut dengan pukulan.’’

’’Dia telah keluar dan mengatakannya sendiri. Kami menawarinya tawaran yang sangat bagus tetapi dia ingin melawan Fury.’’

’’Orang dapat mengambilnya sesuka mereka, dan melihat apa kebenarannya sekarang.”

Joshua akan mempertahankan gelar kelas berat IBF, WBA, dan WBO melawan Kubrat Pulev pada 12 Desember. Juara WBC, Fury, akan kembali ke ring minggu sebelumnya dengan lawan yang belum dikonfirmasi. Jika keduanya menang, maka mereka telah secara lisan menyetujui kesepakatan dua pertarungan untuk menyatukan divisi pada tahun 2021.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)