Ungkapan Terima Kasih Inzaghi untuk Semangat Juang Pemain Lazio

Kamis, 05 November 2020 - 12:11 WIB
loading...
Ungkapan Terima Kasih Inzaghi untuk Semangat Juang Pemain Lazio
Pelatih Lazio Simone Inzaghi
A A A
ST PETERSBURG - Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengaku cukup puas timnya bisa mencuri poin dari tuan rumah Zenit St Petersburg saat kedua tim bersua pada matchday Liga Champions , Rabu (04/11/2020) dini hari. Alasannya, situasi klub sedang sulit sehingga dirinya tidak bisa menuntut pemain untuk memberikan hasil yang lebih baik.

Ya, hasil imbang itu memang sudah cukup membuat Lazio menjaga status belum terkalahkan di Liga Champions musim ini. Pada laga perdana, mereka menumbangkan Borussia Dortmund 3-1, selanjutnya bermain imbang 1-1 saat tandang ke Club Brugge dan Zenit St Petersburg meski tampil tanpa pemain bintangnya.

Baca juga : Gantikan Rossi di MotoGP Eropa 2020, Garrett Gerloff Tersanjung

Penampilan Biancocelesti dinilai sudah melebihi segala harapan setelah bermain tanpa punggawa utama di laga tersebut. Jadi Inzaghi mengaku puas dengan apa yang ditunjukkan pasukannya selama berada di Rusia.

“Dalam dua laga tandang di Liga Champions, kami hanya memiliki 13 pemain, Luiz Felipe merasa kesakitan pada betisnya tadi pagi sehingga hanya bisa bermain selama lima menit saja. Tim ini melebihi semua harapan dan saya hanya bisa memberi selamat pada mereka,” kata Inzaghi dilansir footbalitalia.

Sebelum pertandingan, ada kontoversi yang melibatkan Ciro Immobile, Thomas Strakosha dan Lucas Leiva. Ketiga pemain itu dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan swab yang dilakukan UEFA. Namun tidak demikian dengan hasil tes di Serie A.

“Sungguh disayangkan berada di situasi seperti ini, kami sangat kesulitan dan hanya bisa membayangkan bagaimana Lazio harus bermain tanpa Immobile, Luis Alberto, Leiva, Stefan Radu, Senad Lulic, Strakosha dan Gonzalo Escalante. Saya hanya bisa berterima kasih pada mereka yang mengorbankan diri karena harus bermain setiap dua setengah hari sekali,” ujar Inzaghi.

Baca juga : Tyson Fury Tolak Dillian Whyte, Warren: Apa Untungnya Lawan Dia?

Selain itu, pelatih berusia 44 tahun ini memuji penampilan Felipe Caicedo di pertandingan tersebut. Pasalnya, dia menjadi penyelamat timnya dengan menciptakan gol di menit 82 setelah sebelumnya tertinggal lewat gol Aleksandr Yerokhin pada menit 32.

“Saya sangat senang dengan Caicedo karena dia layak mendapatkan gol pertamanya di Liga Champions. Dia selalu dicintai di Lazio karena memberikan segalanya saat dimainkan, dia juga mengalami masalah dengan pundaknya selama 15 hari ini, jadi kami harus melakukan sesuatu saat jeda internasional nanti,” ungkap Inzaghi..
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3935 seconds (0.1#10.140)