Gol ke-200 Harry Kane Warnai Kemenangan Tottenham atas Ludogorets

Jum'at, 06 November 2020 - 02:50 WIB
loading...
Gol ke-200 Harry Kane Warnai Kemenangan Tottenham atas Ludogorets
Harry Kane merayakan gol ke-200nya bersama Lucas Moura dan Gareth Bale di kandang Ludogoretz, Jumat (6/11/2020). Foto: REUTERS/Stoyan Nenov
A A A
RAZGRAD - Tottenham Hotspur menang 3-1 melawan Ludogorets Razgrad di matchday ketiga babak penyisihan grup Liga Europa . Gol monumental Harry Kane membuka kemenangan The Liliwhites.

Melawat ke markas Ludogorets di Ludogorets Arena, Razgrad, Jumat (6/11) dini hari waktu Indonesia, Kane membuka keunggulan di menit ke-13. Selain membawa timnya unggul, gol tersebut juga menandai gol ke-200 Kane sejak berseragam Tottenham. (Baca Juga: Solskjaer Terancam Dipecat )

Menurut catatan Opta, penyerang 27 tahun itu menjadi pemain ketiga dalam sejarah klub yang berhasil mencetak setidaknya 200 gol. Sebelum Kane ada nama Jimmy Greaves (266 gol) dan Bobby Smith (208 gol) dalam daftar pencetak gol terbanyak Tottenham.

Tottenham Hotspur kembali mencetak gol ke gawang Ludogorets melalui aksi Lucas Moura di menit ke-30. Gol gelandang berkebangsaan Brasil itu sekaligus mengakhiri perlawanan tuan rumah dengan keunggulan 2-0 di paruh pertama laga.

Setelah turun minum Ludogorets sempat memperkecil kedudukan melalui gol Claudiu Keseru di menit ke-50. Namun, di sisa laga Tottenham kembali mencetak gol, kali ini melalui aksi Giovani Lo Celso di menit ke-62. Skor 3-1 bertahan untuk keunggulan Tottenham hingga laga usai. (Lihat Grafis: Hal-hal Menarik Petarung Cantik UFC, Valentina Shevchenko )

Dengan hasil itu Tottenham Hotspur naik ke peringkat kedua klasemen Grup J berbekal enam poin dari tiga laga. Posisi puncak klasemen masih dikuasai Royal Antwerp yang sama-sama mengumpulkan enam poin tetapi baru melakoni dua laga.

Susunan Pemain

Ludogorets XI: Iliev; Ikoko, Terziev, Verdon, Nedyalkov; Cauly Souza, Anicet, Badji; Keserü, Manu, Yankov
Cadangan: Cicinho, Santana, Tchibota, Stoyanov, Moti, Josue Sa, Tekpetey, Mitkov, Yordanov.

Tottenham XI: Hart; Doherty, Alderweireld, Dier, Davies; Lo Celso, Winks, Sissoko; Bale, Kane, Lucas Moura.
Cadangan: Lloris, Austin, Cirkin, Sanchez, White, Hojbjerg, Ndombele, Dele, Clarke, Bergwijn, Son, Vinicius
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)